Rabu, 01 April 2015

Gaya Rambut Laki-laki Korea Terkini

Inilah buat para cowok secara ingin tampil lembut trendy. Model rambut yang banyak di cari oleh rutin para cowok adalah model rambut dengan lagi ngetrend. Saat ini yang lagi ngetrend adalah model rambut Korea.

Kenapa Korea, karena Korea saat ini lagi membuming dalam mana terutama di Indonesia. Perumpamaan seperti orang orang2 menyukai Artis Korea yang ganteng diantaranya Lee Min Ho, lagu Korea, bahkan film Korea. Dari kecintain terhadap fans nya meronce ingin meniru style mulai dari pakaiannya, sepatu, hingga gaya rambutnya. Inilah model rambut pria Korea mereka.

1. Model rambut Mohawk

model rambut pendek yang menahbiskan pilihan utama bagi para pria lanang, karena model secara cukup simple hanya menipiskan dibagian pinggir dan bagian tengahnya panjang dibuat muncul.



2. Model rambut Undercut

Model rambut yang satu tersebut menjadi pilihan ke-2. Memiliki kesamaan dengan rambut mohawk yakni tipis dibagian sebelah dan tengah perasan panjang hanya saja sanggup di sisir ke depan dan ke belakang.

3. Model rambut Poni Miring

Model rambut poni turun ini merupakan seperti yang simple, karena hanya di buat poni ke lis dan bisa dalam gunakan dengan ataupun tanpa pakai kesisiran. Model rambut ini masih pakai seniman Korea.

4. Sedikit Rambut Keriting

Sedikit rambut keriting tersebut sangat cocok kalau yang memiliki rambut keriting. Model tersebut juga sangat simple yang ingin mencobanya karena hanya pada sisir kesamping ataupun di biarkan aja agar terkesan sembarang tapi rapi.

Demikianlah ulasanya mengenai desain rambut pria Korea terbaru. Semoga risalah ini bisa menjelmakan inspirasi dalam memilih2x model rambut. Terima Kasih
referensi :
mahkotamu.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Rambut_kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar