Selasa, 10 Maret 2015

Trik Pemeliharaan Guna Tampil Cantik Alami

Selain murah, perawatan muka dan tubuh secara alami aman untuk kesehatan dan ramah lingkungan. Berikut ini kaum macam perawatan wajar yang dapat Kamu jadikan alternatif kalau penggunaan kosmetik kimiawi selama ini:

1. Mata Bening serta Indah

Mata secara bening dan mempesona akan terlihat kian mempesona. Tanpa pemeliharaan kosmetik pun emas tempawan bisa tampil mempesona dengan perawatan atas dalam, yakni beserta minum parutan wortel yang diberi terbatas gula. Selain ini, Anda dapat pula meminum jamu peparu pepaya dengan jalan menumbuk daun keliki yang diberi lumayan air dan diambil air perasannya. Buat menghilangkan rasa pahitnya, dapat diberi sedikit garam.

2. Sisik Mulus

Agar kulit mulus dengan minyak bulus, tak butuh mengunakan lotion secara mahal dan mungkin mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan. Kulit jeruk yang tersisa setelah diperas airnya dapat dipakai untuk memuluskan risa. Murah meriah & aman, bukan? Caranya, ambil kulit jeruk yang masih baru kemudian usapkan di tangan dan sagang. Diamkan minimal 30 menit baru dibilas dengan air. Lakukan 1 minggu dua kali agar indra peraba halus mempesona.

3. Menghilangkan Bau Badan

Bau badan bukan hanya bisa dikeluarkan dengan deodorant. Siap cara alamiah buat menghilangkan bau pranata, yakni dengan peparu sirih. Cara ini murah dan tenang. Caranya, ambil 5 sampai 7 untai daun sirih. Lantas, cuci dan merebus sampai mendidih dgn 250 cc tirta dan didiamkan cukup agak dingin. Sesudah agak dingin, bisa diminum dengan patokan 1 gelas pada setiap 2 hari amat.

4. Kuku Mengkilap



Agar kuku mengkilap, dapat dilakukan dgn merendamnya dalam tirta hangat yang tutup diberi perasan jeruk nipis. Perendaman dilakukan beberapa lama pantas kebutuhan sehingga buangan didalamnya terlepas & kuku pun tampil indah serta mengkilap.

5. Menjaga Transparansi Muka

Agar suak tampak berseri_seri, atas pada menggunakan bahan kimia untuk membersihkannya, cara sederhana ini kian baik, yakni dgn membersihkannya tiap awal dan sore secara air hangat sementara diurut-urut. Diamkan kaum menit, kemudian basuh dengan air susut (bukan air es) agar pori-pori menghapus kembali.

referensi:
http://minyakherbal.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Bulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar