Selasa, 31 Maret 2015

Trik Menonton TELEVISI Badan Senantiasa Sehat

Dari segi penelitan, salah satu sumber obesitas adalah kegaliban menonton tv. Menurut penelitan itu, sosok yang nonton tv lebih suka hidup dan jarang turun. Sebenarnya bukan nonton tv yang menyulut obesitas tapi remote kontrol. Dengan remote kontrol penonton tv tidak perlu berpikir untuk mengganti chanel. Tips menonton tv agar tubuh tunak sehat adalah CAMPAKKAN REMOTE KONTROL. Kemudian letakkan tv lebih kurang 10 meter dari kursi tempat hidup Anda, nah setiap lima menit coba ganti chanel, dijamin Anda tidak akan lagi obesitas. Kalau mau lebih sehat tengah, letakkan tv di tempat setinggi tonggak basket, jadi lamun mau ganti chanel harus melompat. Imajinasikan kalau tiap lima menit ganti saluran berarti lima menit pula Anda melompat dan bayangkan bahwa saluran yang Anda mencekau acaranya gak siap yang bagus. Tata cara A jelek - lompat - tata cara 2 gak menawan - lompat - saluran 3 - buruk - lompat lagi. Baru sampai saluran 13 ketemu acara yang indah. Itu pun 5 menit kemudian kalender selesai. Anda ingin ganti saluran lagi - lompat lagi. Nah siapa beberapa nonton tv bukan sehat?

6131928514708051866.jpg

Bicara akan halnya remote kontrol hargatelevisi.net Menurut saya remote kontrol ialah penemuan abad 20 yang paling muluk? Dengan remote pengarahan, Anda adalah penguasa. Tidak suka unik acara tv, tinggal pencet tombol, kanal tv GANTI lainnya. Tidak ada acara dengan menarik, tinggal mengalit tombol, tv TEWAS Nah ilmuwan saat ini sedang mengembangkan teknologi remote kontrol paling baru. Remote kontrol digdaya ini sudah menelan banyak pesanan daripada para suami & aktifitas koruptor. Banyak suami ingin mempunyai remote kontrol makbul, ketika sudah kesal sama yang lama, tinggal pencet tombol langsung dapat TIRU baru yang lebih bening. Banyak penggiat anti korupsi yang ingin punya remote kontrol sakti, saat lihat koruptor, memisit tombol, MATI!

Mudah-mudahan ilmuwan bisa cepat membuat remote pengarahan ini. Rakyat Indonesia sudah lama menanti-nanti sebuah acara perusuh dihukum mati. Sempurna sampai di sini, menekan tombol, mati.
referensi :
hargatelevisi.net
http://id.wikipedia.org/wiki/Televisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar