Senin, 30 Maret 2015

Tanda tanda Wanita Tidak Terpesona didekati Oleh Kamu

Kamu sebagai pria yang padahal mencari pasangan / pacar mestilah menyidik tanda-tanda wanita tak tertarik didekati sambil mu agar awak sebagai pria bukan sia-sia melakukan usaha pedekate dan ruang mu tidak tersingkir percuma. Karena sesungguhnya wanita yang dalam awalnya tidak tersengsem padamu akan rumpil juga untuk menaklukan hatinya karena dia sudah punya persepsi yang salah padamu. Untuk merubah persepnya ini justru bakal sangat sulit dibanding memahami wanita, serta inilah awal beban kamu dalam percintaan. banyak kasus adam yang terlalu mengempa cinta kepada seorang wanita justru menjadi budak bagi cewek tersebut dan terrasa bahwa cinta yang terjalin hanya bagian saja karena perempuan tersebut memberikan cintanya tidak sepenuh hati.

Pada waktu kamu pernah hatiwanita.com mengulurkan cerita perjuangan seorang pria yang sungguh-sungguh mendapatkan cinta seorang wanita yang saat awalnya menolak laki-laki tersebut maka hal itu juga tak saya sangkal. Tapi Anda harus menyalin bahwa ternyata turnamen pria tersebut mayoritas menghabiskan banyak ruang, energi, tenaga, bea dan terkadang setelah bahis begitu jumlah ternyata cinta dengan didapat oleh sang pria juga belum 100%. Ini kerap terjadi, walaupun ada juga kasus secara akhirnya si wanita menerima dengan ihlas pria tersebut, akan tetapi hal ini pasti karena ada faktor-faktor eksternal yang mendukung si pria tidak karena berasal dari pria itu otonom. oleh karena itu, bagi beta sendiri dan kurang lebih pria bahwa dalam pendekatan awal jika si wanita sungguh memeprlihatkan tanda-tanda penolakan maka sebaiknya tenang saja dan mencari wanita lain dengan bisa menerima kamu dengan lengkap dan sempurna sehingga dia si wanita pasti akan memberikan cintanya secara utuh kepadamu.

Tanda-tanda Wanita gak tertarik PadaPria

Amat lagi bahwa wanita yang kamu taksir memperlihatkan tanda bukan tertarik padamu kian baik mundur. Walaupun kamu melihat dia adalah wanita secara sangat cantik sangat, tapi jangan ngerasa bahwa dia adalah satu-satunya wanita yang paling cantik di dunia karena apabila kamu berjalan ke daerah lain, di kota lain ataupun bahkan pergi ke ruang lain maka mau kamu temukan tidak sedikit wanita lainnya dengan lebih cantik darinya. Kalau kamu tidak menemukan wanita cantik yang lain hal itu olehkarena itu hatimu sedang terbakar dan putus asa bagi cintamu yang telantar, begitu kamu sungguh sembuh dari mengecap sakit hatimu akan kamu sadari kalau ternyata Tuhan menyusun wanita cantik tak hanya satu aja.

Perhatikan dan waspadai bahasa tubuh cewek yang kamu dekati, maka kamu bisa merasakan apakah dia menerima kamu / menolak kamu. Dibawah ini adalaha beberapa tanda-tanda yang bisa sampeyan baca dari gerak gerik wanita sebagai petunjuk dia tidak tersengsem padamu.

Si Perempuan selalu “melihat” lebih kurang sebagai cara menghidar darimu



teknik terkait adalah tanda secara paling dasar & biasa dipakai perempuan. Jika dia tampil tidak tertarik pada obrolan kamu atau bahkan tidak mengindahkan pembicaraan maka yang pasti bahwa dia jemu dengan anda. Bahwa ia berpaling ke arah lain, terlena sms, gelisah ataupun mencari alasan guna pamit pergi, sangat mungkin dia tidak suka dengan Anda. bagai dia menganggap anda tidak ada di depannya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar