Rabu, 25 Maret 2015

Metode Membedakan Madu Asli dengan Madu Palsu

Untuk anda pecinta madu, teliti untuk kesehatan maupun sebagai suplemen barangkali anda tidak boleh sembarangan memborong madu karena kali ini sudah banyak dijual madu dalam tidak berkualitas teliti. Alih-alih ingin sehat malah meningkatkan penyakit. Lalu bagaimanakah trik membedakan madu asli setelah itu palsu? Berikut tips yang bisa kita praktekkan.

1. Teteskan Madu setelah itu Air di piring beling putih. Oleh sebab itu sebelum madu ini bercampur dengan air akan membentuk segi enam atau sarang. Semasa Broadcasting digoyang ke kiri lalu kekanan semakin suram bentuk segi 6 itu berarti kian lama kian baik nutrisi dalam terkandung di madu tersebut sobrenombre madu asli. Akan tetapi jika bentuk aspek enam itu pesat memudar, oleh sebab itu jelaslah tersebut madu campuran.

2. Tidak Beku walau disimpan pada freezer kulkas berbulan-bulan.

3. Kadar air serius



http://istanamadu-shop.com asli seringnya di bawah <20%, bahkan berlimpah bagus lagi bila kadar airnya sekitar 15%. Akan tetapi demikian, madu asli pun jika dipanen saat musim hujan, hingga banyak mengandung air hujan dan mudah membeku jika dimasukkan ke pada freezer.

Anda bisa menentukan kemurnian madu, \:

a. Minta garansi melalui penjual setelah itu belilah di lingkungan yang sanggup dipercaya

b. Gak usah tergiur untuk kemasan setelah itu harga murah

c. Rata-rata madu murni bermutu besar, nilainya lebih mahal melalui madu campuran maupun madu berbobot rendah.


referensi:
http://istanamadu-shop.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Madu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar