Kamis, 26 Maret 2015

Kaos Polos Warna Putih Menciptakan Putra Semakin Memikat

Kaos polos warna putih membuat pria turun 12% lebih menarik di mata cewek. Kaos polos putih bisa menciptakan pemahaman bahu pemakainya kian lebar dan pinggang lebih ramping jadi terkesan memiliki tubuh berbentuk V dengan demikian terlihat lebih jantan.

Pria yang telah memiliki bentuk badan V akan lebih terlihat maskulin lagi jika menyatukan Grosir kaos polos murni lengan pendek beserta sablon huruf T besar di unit belakang.

“Efek berikut sangat dibuthkan oleh pria dengan memiliki pinggang secara lebih lebar dipadankan dengan bahunya” omongan Dr. Dunn

Penelitian tentang kaos putih ini melibatkan 30 orang pria beserta rentang umur 18-25 tahun dengan bentuk badan yang berbeda untuk melihat sejauh mana efek ini dirasakan.



Dr. Dunn saja menambahkan memang penilaian bisa dipengaruhi sudut pandang dan selera cewek yang melihatnya, namun, ia percaya jika cara kita berpakaian bisa menambah ataupun mengurangi seberapa memukau kita di mata wanita, dan kerusuhan warna putih adalah salah satu cara membuat penampakan pria lebih merampok.

Hal ini memukau perhatian saya olehkarena itu biasanya kaum laki-laki, setidaknya saya, kian suka mengenakan kerusuhan yang berwarna hitam. Mindset saya adalah warna hitam membuat laki-laki terlihat lebih “macho”. Oleh karena itulah abdi mencari perbandingan dgn mengumpulkan gambar atas google. Saya mengatasi gambar selebritis yang mengenakan kaos lurus putih dan kecabuhan polos hitam.

referensi:

2 komentar: