Jumat, 27 Maret 2015

Jalan Penggunaan Aura Glow Magic Cream

Sebelum menggunakan Aura Glow Cream sebaiknya suak di netralkan dulu selama 3 hari dari cream sebelumnya.

Cuci muka dikau dengan sabun aura glow sebanyak ganda dan bilas sampai bersih.



Untuk pemakaian obat jerawat saat paket anti acne hanya untuk dipergunakan atau dioles potongan diwajah yang berjerawat.

Ambil sedikit cream pagi atau silam oleskan pada bagian wujud dengan menepuk berdasar pada perlahan diseluruh suak lalu ratakan cream. Untuk hasil tertinggi pastikan cream mereka benar-benar masuk kedalam pori-pori wajah dan akhiri dengan pijatan pada bagian wajah dengan lembut.

Jika penetapan tidak memungkinkan mempergunakan kedua cream aura glow dalam sehari maka kami sarankan untuk memakai cream malam saja.

Di pagi dan siang hari Aura Glow day cream siap digunakan untuk sandaran bedak dan benar dianjurkan untuk memakai model bedak tabur.

Selama masa pemakaian produk Aura Glow Cream sangat disarankan untuk tidak memakai produk cream pemutih wajah dan pemeliharaan wajah lainnya mudah-mudahan hasilnya segera sanggup dilihat dan dirasakan.

Untuk pemakaian sedang Distributor Resmi Aura Glow efek akan kelihatan 1 - 3 minggu. Hasil tertinggi akan terlihat kalau cara pemakaian serasi dengan aturan Aura Glow Cream

Perolehan pemakaian Aura Glow Cream dapat sehat menghilangkan jerawat, tanda jerawat, mengurangi kotoran dan noda warna hitam di wajah beserta menyegarkan dan menjemur kulit wajah secara alami dan instan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar