Rabu, 25 Maret 2015

Android: Meraih Keuntungan melalui Google Admob

SmartPhone Android saat ini sudah merajai pasar ponsel pada tanah air, bahkan di seluruh dunia via global. Aplikasi setelah itu game Android sekarang sudah benar-benar banyak sekali setelah itu dengan mudah menghasilkan masyarakat unduh; teliti itu melalui handset Android maupun melalui PERSONAL COMPUTER.

Programmer lokal aplikasi Android pun saat ini sudah dimulai bertumbuh dengan melesat. Untuk mereka yang latar belakang IT terlebih bahasa pemrograman Java, mungkin akan dengan sangat laju beradaptasi dengan Android SDK untuk membikin sebuah aplikasi Android.



Namun tahukah Kita, bahwa saat ini juga telah ada beberapa program yang dapat anda gunakan untuk membuat aplikasi Android hanya sangat ringan, tanpa harus mengerti bahasa pemrograman (coding) yg paling njelimet. Dan hebatnya pula, aplikasi yang kita buat kelaknya bisa di-monetize (menghasilkan uang) oleh mengikuti program periklanan milik Google Admob. Beserta di sini. kami ambilkan gambar dari salah satu aplikasi Android yg di-monetize dengan plan periklanan dari Google Admob:

Pernahkan Member memperhatikan Cara Mendapatkan Uang dari HP Android berapa tinggi sebuah aplikasi Android diunduh di device Android? Mampu puluhan ribu sampai jutaan kali acquire. Akan tetapi, angka dimana ada di Google Play Store ini tidak menandakan bahwa aplikasi Android itu digunakan sepenuhnya dengan pengguna yang suah mengunduhnya. Menurut pemantauan kami, kalau sebuah aplikasi Android diunduh (misalnya 1. 000 kali) lalu aplikasi yang tengah aktif (yang \ diuninstall) ada sekeliling 50% nya ataupun sekitar 500-an.

Jika Anda memiliki salahsatu aplikasi Android dalam digunakan secara hidup oleh 500 pengguna per hari dan menerima klik iklan dalam berharga sekeliling Rp. 300, - sampai Rp. 500, -, berapa kira-kira income iklan Kita? Sekeliling Rp. 150. 000 - Rp. 250. 000 per hari. Nah, kalau ada satu aplikasi Android yang sudah diunduh oleh kurang lebih one particular juta sekarang, kira-kira metode ya?

Selaku informasi, tuk saat ini builder aplikasi Android nasional belum mampu mempublish aplikasi Android yg berbayar. Artinya, jika creator aplikasi Android lokal ingin mendapatkan income dari aplikasi Android yg dibuatnya, jadi solusinya lewat plan periklanan dari Google Admob. Proses pendaftarannya ringan, dalam 10 menit bisa langsung jadi asalkan affiliasi internet Anda lancar.

Kalau Kalian berminat, silakan pelajari di dalam TaktisAndroid. com. Di sana mengajarkan meracik aplikasi Android tanpa coding. Selain di dalam format ebook PDF, pula disediakan dalam formatting video yang saat ini masih serius tahap pembuatan

referensi:
http://www.laptopterbaru.net/2015/03/cara-dapat-dollar-dari-android.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar