Jumat, 27 Februari 2015

Trik Memadukan Kaos Laki-laki dengan Jaket

Tampil modis dengan berpakaian tentu tak cuma penting bagi para wanita yang pikiran berdandan namun saja pria. Terlihat ragam dengan kaos dengan dipadukan bersama ponco tentu ada tipsnya! Bergaya maksimal namun, tetap sederhana dgn berbagai jenis sweter. Seperti apa padupadan yang serasi sempang kaos dan jubah favorit Anda? Memerhatikan tips berikut ini!

Oblong dan Jaket Jeans

Apakah Anda tergolong yang menyukai kiosolahraga.info berbahan jeans? Alternatif tepat untuk kecabuhan ialah kaos oblong atau kaos sedikit dengan warna kepolosan yang tidak banyak pertimbangan. Kaos dengan sesi leher berbentuk huruf O akan kian cocok dipadukan secara jaket jeans secara berkerah. Pilihlah warna yang memiliki kualifikasi seperti biru dan putih pada rompi yang Anda pilih. Kalau ingin terlihat casual, Anda bisa menghapus lengan jaket jeans hingga ke siku. Kenakan juga topi untuk penyempurna atau tampil dengan rapi simpatik rambut Anda dengang gaya favorit Dikau.

Kemeja dengan Jaket Kulit

Kemeja barangkali sering Anda manfaatkan untuk acara pangkal seperti bekerja / menghadiri event tertentu. Baju berkerah berikut cocok dipadukan secara jaket kulit. Saat ini tak sulit medapati jaket kulit secara banyak warna dan model yang dengan menambah keren penampakan Anda. Pintarlah interior memadukan warna jubah kulit dengan kemeja yang Anda pilih. Kemeja putih cocok digabungkan dengan jaket indra peraba berwarna cokelat maupun hitam. Tentu benar2 tak banyak pilihan warna untuk sweter berbahan kulit oleh karena itu Anda bisa dgn bebas memadukannya. Untuk celana, sebaiknya meninggalkan celana model pensil yang mengecil pada bagian bawah. Seluar pensil tidak akan memberi kesan tubuh dengan proposional bersama baju.



Kaos dengan Jaket Fleece

Jaket katun fleece atau jaket berbahan tebal, lemas dan halus tadinya cocok dipadukan beserta jenis baju segala sesuatu saja. Namun akan lebih terkesan casual saat Anda mengikat bersama kaos berbahan katun bahkan beserta sweater rajut lelaki sekalipun. Jaket lanang bahan fleece umumnya cocok dipakai tatkala berolahraga, rekreasi / acara santai yang lain. Dipadukan dengan celana jeans pendek serta sepatu sport tetap akan membuat penampakan Anda keren.

referensi:
 http://www.kiosolahraga.info
http://id.wikipedia.org/wiki/Kaus_oblong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar