Senin, 02 Februari 2015

Trik Di Merancang Gaun Pengantin Muslimah

Perjodohan merupakan momen suci yang terjadi satu kali seumur kehidupan merupakan hal dengan paling didambakan pada setiap wanita. Berbagai orang persiapan di lakukan, baik dari hati busuk kecil sampai taktik detail seperti undangan, catering, jumlah tamu, sampai dengan gaun pengantin. Bagi calon mempelai wanita yang berhijab, gaun pengantin wajar akan memerlukan penghargaan tersendiri. Bagi kader pengantin wanita berhijab yang sedang merindukan masa bahagia tapi belum menemukan rancangan gaun pengantin muslimah yang sesuai, bersama-sama tips yang sanggup dipakai dalam merancang gaun pengantin muslimah sesuai dengan predisposisi:

Tips Dalam Mendesain Gaun Pengantin Muslimah

1. Tentukan konsep Sesuaikan desain bajupengantinmuslimah.net dengan konsep akad nikah. Hal ini akan membuat pengantin wanita dan mempelai laki-laki akan terlihat serasi dan apik di acara yang menggembirakan tersebut.

2. Mengetuk Aurat Tetap merasuk ajaran dan cocok dengan syariat Agama islam. Seorang muslimah tetap harus menjaga auratnya dari seseorang secara bukan muhrim. Sebagai ratu sehari bukan alasan untuk merintis aurat, desain gaun pengantin dengan potongan yang cantik dan elegan namun uniform sesuai dengan syariat yaitu menutupi semua tubuh dari pucuk kepala sampai ujung kaki. Bahkan untuk bahan gaun usahakan jangan menggunakan bakal yang transparan.

3. Sesuaikan dengan tokoh Sesuaikan potongan baju dengan bentuk tubuh. Design yang cantik akan tetapi tidak sesuai beserta bentuk tubuh akan terlihat tidak proporsional & menarik. Triknya adalah dengan menyesuaikan dengan bentuk tubuh agar tampil apik. Bagi pengikut pengantin yang berisi pendek dan padat cara menyiasatinya merupakan dengan mendesain gaun pengantin agar tubuh tampak tinggi dengan memakai bahan yang rendah dan melayang.

Hindari desain baju dengan memakai rimpel ataupun desain menumpuk bersama warna gelap semoga tidak memberi nostalgia gemuk. Bagi secara bertubuh kurus dan pendek hindari rok dengan potongan dalam pinggang, hal ini akan membuat mempelai terlihat lebih singkat, gunakan warna yang cerah untuk melepaskan kesan tinggi. Hisab yang memiliki tubuh proporsional tentu bukan masalah, namun uniform sesuaikan gaun beserta karakter dan sifat asal masing-masing.
referensi :
bajupengantinmuslimah.net
http://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar