Senin, 16 Februari 2015

Pikiran Modifikasi? Mungkin terkait Bisa Membuat Mobil Anda Lebih Cantik

Body kit Autokit jadi cara mudah bagi Anda guna mengubah tampilan mobil Anda.



Bukan cuma menawarkan AC Autogas sebagai alternatif pengganti bahan bakar minyak (BBM), namun bersesuaian dengan perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun tersebut, PT Jillbert Kreasindo Kurnia (JKK) turut memboyong produk meronce lainnya, yakni body kit Autokit.

Kalau Anda yang pikiran memodifikasi kendaraan, sepertinya ini bisa jadi berita baik bagi Anda. Dimana PT Jillbert Kreasindo Tuah memamekan beberapa produk terbarunya, serta memberikan promo khusus kira Anda di gelanggang IIMS kali ini.

Mengenai kelebihan modifikasi toyota new yaris dan keuntungan Autokit daripada body kit saat umumnya adalah tatkala pemasangan Autokit dalam desain lebih barang-kali pemasangan dengan ketepatan yang pas. Kecuali itu, Anda kendati tinggal plug and play untuk acara pemasangannya.

Bukan hanya itu saja, segelintir mengulas lebih interior body kit Autokit. Body kit ini dipersenjatai bahan pendek plastik yang fleksible dan lentur maka itu tidak mudah pecah jika terkena tubrukan ringan. Bahkan dengan uji coba dengan tergolong ekstreme secara cara memuntirnya, barang Autokit tidak rusak atau pecah.

Body kit Autokit ada untuk beragam kendaraan, mulai dari Toyota Fortuner, Nissan March, Toyota New Yaris, Nissan Juke, Suzuki Ertiga sport dan masih banyak lagi.

Arief Erlangga, Marketing Communications PT JKK mengemukakan, " Autokit memiliki beberapa kelebihan, yaitu material Plastik PPU yang sudah valid fleksibel dan liut, ringan, serta tidah mudah pecah, " ungkapnya saat didapatkan tim mobilWOW. com.

Lebih lanjut, Arief juga mengatakan "Untuk perakitan presisi tinggal Plug and Play & tidak perlu mengoyak body mobil, dan memiliki kualitas OEM. Dalam kemasan ada 3M double tape dan list kejai, " katanya.

referensi:
http://www.inspirasimodif.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar