Sabtu, 28 Februari 2015

Multi Keguanaan Kayu Manis dan Madu untuk Kesehatan Tubuh Orang

Perpaduan kayu ranggi dan madu ternyata dapat menyembuhkan besar penyakit. untungnya hisab kita, keduanya sanggup didapat dengan gampang dimana-mana dan tanpa efek samping. karet ilmuwan modern saat ini juga telah sependapat akan khasiat kayu manis dan madu yang menakjubkan pada menyembuhkan berbagai masalah kesehatan. Para ilmuwan hari ini menyatakan jika walaupun madu ini manis, tapi bahwa dikonsumsi dengan jumlah yang tepat, tidak akan membahayakan penderita diabetes. weekly world news, sebuah majalah dalam kanada, edisi 17 januari 1995, menurunkan list berikut dengan khasiat kayu manis dan madu, daripada hasil temuan getah perca ilmuwan barat.

Patogen Jantung

Oleskan Madu Penyubur Kandungan dan Sperma dan bubuk kayu manis pada roti anda, sebagai substitusi selai atau jelly, dan konsumsilah tiap sarapan. ini bermanfaat dalam mengurangi status kolesterol dalam aorta dan menyelamatkan pasien dari sakit pusat. bagi mereka dengan pernah mengalami gempuran jantung sebelumnya, namun jika punya kebiasaan ini, akan membantu mereka untuk gak mengalami serangan pusat berikutnya. penggunaan dengan teratur resep alas perut ini membantu menyusutkan sesak nafas dan memperkuat jantung. Di amerika dan kanada, banyak perawat griya telah sukses menegakkan para pasien dgn resep ini serta mendapati bahwa selevel bertambahnya usia, aorta dan pembuluh darah kehilangan fleksibilitasnya serta mulai tersumbat, tetapi kayu manis dan madu memperbaiki aorta dan pembuluh kadim.

Arthritis

Pasien arthritis bisa mengkonsumsi setiap hari, pagi dan malam, secangkir uap hangat yang dicampur dengan dua centong makan madu dan satu sendok lapuk kayu manis. apabila resep ini dimakan secara teratur, apalagi arthritis kronis pula biar bisa sembuh. di dalam sebuah penelitian dengan dilakukan oleh copenhagen university, ditemukan kalau ketika para dokter merawat pasien meronce dengan paduan tunggal sendok makan madu dan setengah centong teh bubuk kayu manis sebelum sarapan, ternyata seminggu lantas, dari 200 pasien, 73 diantaranya sehat total dari mencicip sakit arthritis, serta dalam sebulan lazimnya dari pasien yang bukan bisa berjalan atau bergerak karena arthritis, kemudian mulai siap berjalan tanpa rasa sakit lagi.

Infeksi kandung kemih

Minumlah segelas air intim yang dicampur beserta dua sendok makan bubuk kayu manis serta satu sendok teh madu. larutan ini membunuh kuman-kuman di dalam kantung kemih.

Paket-madu-penyubur-kandungan-alami1.jpg

Panas

Pasien yang merebut demam biasa ataupun tinggi bisa mengkonsumsi segelas air redut yang dicampur dengan satu sendok makan madu dengan ¼ sendok makan bubuk tiang manis tiga kesempatan sehari. jika dikerjakan dengan teratur, dengan menyembuhkan demam, tbc kronis dan melegakan sinus.

Sakit Perut

Madu dicampur dengan tepung kayu manis siap menyembuhkan sakit perut dan juga mengatasi sumbing pada perut (saluran pencernaan).

Perut Kembung

Berdasarkan penelitian pada india dan jepang, ditemukan bahwa madu yang dicampur secara bubuk kayu pantas dapat meredakan perut kembung.

Referensi:
 http://www.kaskus.co.id/thread/53d37effbfcb17281c8b4788/madu-penyubur-kandungan-dan-obat-cepat-hamil-al-mabruroh-murah-100-berkualitas
http://id.wikipedia.org/wiki/Madu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar