Kamis, 05 Februari 2015

Menyelami Material-material Kain Tas yang Sering Digunakan

Hari ini abdi sering mendapat teka-teki dari orang-orang kira-kira saya sebenarnya bakal apa saja yang sering digunakan dalam tas goodie bag. Pengetahun tentang bahan-bahan ini sangat diperlukan terutama bagi anda yang diharuskan merebut tas ini untuk keperluan seminar, reklame dalam jumlah gede.



Berikut adalah bahan-bahan yang digunakan guna polyester fabric:

Dinier Soft

Dinier soft adalah bahan jual tas ransel murah dinier kelas mengusik yang sering dipakai karena tekstur nya yang halus secara jarak weaving jurang kain tersebut yang sedikit (oleh karena itu sering disebut beserta 300d). Kain ini termasuk wrinkle free dan akan tumpas sekali untuk dirobek (tear - resistant). Selain itu umumnya kain ini termasuk tebal sehingga acap digunakan bagi dikau yang menginginkan tas yang bersifat durable dan tahan lama. Karakter warna pada rupa tas ini lebih dapat terlihat

Dinier

Dinier adalah spesies polyester fabric dengan paling basic serta sangat terkenal karena biayanya yang super rendah, sehingga cocok bagi anda yang memiliki budget terpatok. Jenis ini memiliki pori-pori kain secara lebih besar mulai dinier soft (oleh karena itu terkadang disebut 600d). Benih ini memiliki watak yang wrinkle free namun tidak santai atas air.

Dolby

Dolby adalah spesies polyester fabric dengan paling premium yang sering digunakan di dalam tas ransel atau gym/fitness bag. Jenis tas ini memiliki pori-pori yang paling besar (oleh karena itu kadang kala disebut 1680D) punya tekstur yang wrinkle free, tebal, waterproof dan tear-resistant. Olehkarena itu sifatnya yang sedikit, kain ini hanya tersedia pada kurang lebih warna saja & terkesan terlihat lebih glossy (mengkilap)
referensi:
http://www.bribik.com/
http://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar