Senin, 09 Februari 2015

Mencari ilmu main saham dalam Bursa Efek Virtual

Pada bursa efek virtual seperti ini seseorang bisa melakukan transaksi jual beli saham sebagaimana layaknya dilakukan di sebuah bursa kesan sungguhan. Harga saham yang digunakan di dalam perdagangannya adalah martabat aktual dari bursa efek di Amerika (New York Stock Exchange dll) dan ini bukan perolehan dari simulasi komputer pangku.



Hanya saja uang dengan dipergunakan untuk tawar-menawar jual beli saham bukanlah uang sungguhan (aktual) melainkan uang virtual sehingga transaksinya saja bersifat virtual. Pada waktu anda sedang di proses belajar main sumbangan, alangkah baiknya kamu menggunakan dulu uang virtual sampai kamu mahir. Setelah anda merasa mahir, sodorkan saja dipraktekkan beserta uang sungguhan serta di bursa imbalan sungguhan pula.

Urusan utama bisnis saham online terpercaya kamu memainkan saham di bursa effek virtual seperti ini adalah guna memperoeh pengalaman tawar-menawar jual beli saham beserta baik. Kalah / menang ketika kamu memainkan saham tersebut menjadi faktor yang bukan terlalu penting. Anda tidak perlu menongol uang sedikitpun. Sadar, bahwa main dalam Bursa Efek Virtual ini hanya sekedar alat bantu mudah-mudahan anda mendapat pelajaran berharga dalam bermain saham tanpa dikau perlu mengeluarkan uang sungguhan. Ulangilah mempertontonkan saham ini kerap-kerap sesuka anda. Mainkan terus sampai kamu fasih. Kalau engkau merasa kalah memainkannya, ulangi lagi sekadar dari awal. Sabar saja.

Silakan dicoba beberapa metode atas technical analysis atau pun fundamental analysis cukup akhirnya anda mempunya trading strategy (trading system) yang pantas dengan personality dikau (aggresive, defensive, speculative dsb. ). Bila diperlukan, pada Bursa Efek Virtual ityu anda bisa melakukan short sale (pinjam saham) bila diantisipasi harga saham bakal turun dan mengerjakan margin trading (pinjam uang) bila diantisipasi harga saham akan naik. Jadi pada harga saham lagi cenderung naik mau pun lagi cenderung sepi anda tetap bisa untung bermain saham.

referensi:
http://ereh-news.blogspot.com/2015/01/terpercaya-ini-cara-berbisnis-saham.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar