Jumat, 13 Februari 2015

Mencari ilmu Internet Marketing

Belajar internet marketing dan cara SEO ( search engine optimization ) tersebut sangat ribet katanya, apalagi google sukaria mengganti algortima & lain, belum lagi pemikiran kalau untuk belajar internet marketing bukan guna mereka yang tidak menyebarkan pemrograman? betulkah seperti itu? Begitu banyak simposium internet marketing yang berceceran dimana mana membuat bingung siapa sebenarnya yang terbaik dalam internet marketing ato yang umum disebut SEO sebab para pengguna computer.



Lewat series berlatih internet marketing bebas ini, saya hendak SHARE, sekali lalu SHARE ( meski menggurui) ilmu yang sudah saya dalami sejak tahun 2007 berikut dengan cara yang sangat simpel ( semoga ) dan applicable karena pasti di kompasiana ini juga banyak ketua internet marketing ( salam kepada para pelaku suhu dunia maya saya permisi lepas untuk membagi kapasitas ini. )Di series pertama ini, aku ingin membagi mono dasaran pemikiran lewat, bahwa internet marketing bukan hanya guna mereka yang fasih internet, tapi tolong jangan mau SEGERA KAYA lewat internet digital marketing, untuk meronce yang bisa menjanjikan CEPAT KAYA dari sisi saya adalah itu yang paling tegang, karena bukan spirit itu yang akan saya share pada tulisan saya ini, mental yang pengen saya sebar dalam tulisan ini adalah KERJA KERAS dan BELAJAR TERUS.

Pada 5 tahun pendedahan saya internet marketing indonesia, yang saya temui pada internet adalah, internet marketing tidak sudah berhenti berkembang, om google tidak berhenti bangun, saya tidak dingin berkembang, pasar tak berhenti berkembang, oleh sebab itu kalo ada yang mau CEPAT bermanfaat tidak cocok berlatih di tulisan abdi ini, tapi kalo mau belajar MUDAH, berarti anda pas untuk mengikuti series tulisan saya itu.

Apapun bisnis dikau, hobi anda, mampu disalurkan dan dibagikan untuk dijadikan padang uang anda, pokok anda mau MEMAHIRKAN TERUS dan TERAS, dan ingat itu adalah seri INTERNET MARKETING, jadi abdi kana lebih banyak mempercakapkan marketing, tapi tunak anda yang harus fokus kepada packaging barang anda, analisa pasar produk & jasa anda, walau akan saya bahas juga beberapa, tapi pada intinya marketing adalah salah satu channel saja, bukan segalanya, jangan mengharapkan penjualan di website anda banyak meski visitor website anda tidak sedikit jika website kamu tidak dikemas secara baik dan gampang untuk dieksplore, lagi pula jika ternyata dikau tidak mempresentasikan barang anda dengan indah di website engkau.

referensi:
http://www.bisnislulu.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Optimisasi_mesin_pencari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar