Sabtu, 14 Februari 2015

Memilih Souvenir Menarik buat Pernikahan

Pernikahan ialah hal yang sakral yang hanya dijalani seumur hidup sangat tentunya dengan seseorang yang special. Untuk melengkapi acara dalam sebuah pernikahan itu para tamu disambut dengan hidangan dengan menggugah selera dgn souvenir sebagai sedekah kedatangan mereka. Souvenir pernikahan sudah menjadi barang yang wajib dalam sebuah akad nikah, sepertinya kurang nyata jika tidak menyediakan souvenir bagi para tamu undangan secara hadir. Souvenir yang beda memang sangat dicari untuk dijadikan souvenir pernikahan. contohnya sekadar seperti boneka mungil, saputangan lucu, muncul tas maupun hiasan becah beling.



Di dalam menyiapkan sebuah akad nikah butuh persiapan secara matang, begitu juga beserta souvenir pernikahan mesti disiapkan jauh hari sebelum hari perjodohan berlangsung. Pemilihan souvenir pernikahan akan lebih bagus yang mempunyai manfaat bagi karet tamu dan yakni hadiah yang unik. Memerlukan perhatian khusus di dalam memilih souvenir yang beda yang bermanfaat untuk pernikahan, salah satunya merupakan melihat budget yang tersedia.

Tips Memilih2x Souvenir Penikahan

1. Budget Budget undangan pernikahan adalah faktor tertinggi dalam memilih souvenir. Karena tidak segala pihak memiliki budget yang besar, oleh sebab itu pemilahan souvenir harus merupakan budget yang siap agar anggaran pengeluaran untuk acara pernikahan dapat terencana.

dua. Jumlah Tamu Souvenir yang dibuat pantas disesuaikan dengan total tamu yang visibel. Agar souvenir pas dengan tamu undangan yang hadir oleh karena itu harus di melihat dan diteliti kedatangan tamu yang akan tampil saat acara berlangsung. Kebanyakan para penyusun souvenir mematok pemesanan minimum pada di setiap pesanan yang diterima.

3. Memiliki Nilai Kegiatan Memilih souvenir mau lebih baik bahwa memiliki kegunaan. Jika nantinya hanya dengan ditumpuk tanapa dimanfaatkan maka sia-sia saja souvenir yang hendak diberikan, seperti menyampaikan para tamu undangan dengan souvenir tas, souvenir handuk, ide, kipas dan yang lain.

4. Pilih Souvenir dari Beberapa Toko Banyak toko souvenir untuk pesta perjodohan, akan lebih bagus jika mensurvei souvenir dari beberapa toko souvenir. Setiap toko souvenir pastinya memiliki harga, spesifikasi kira-kira souvenir dan tentunya kualitas souvenir ini.

referensi:
http://www.souvenirunik.org
http://id.wikipedia.org/wiki/Cendera_mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar