Sabtu, 21 Februari 2015

Jalan Menghilangkan Uban di Umur Muda

Bahkan remaja dan dewasa muda bisa menjadi abu-abu, dari beberapa coretan dalam sana-sini untuk penyelenggara penuh pada suci.

Anne Kreamer berusia 20-an ketika dia mulai melihat slip abu-abu. Dia menghabiskan 20 tahun mengendapkan dengan warna sebagaimana magenta, sampai kala eureka memukul ketika dia mengambil kedua melihat foto dirinya. Dia kembali ke akar abu-abu serta mengatakan dia tak akan menyentuh pewarna serat lagi.

“Kita muncul di zaman-in perekonomian yang sangat kasar budaya ageist, ” kata Kreamer, penulis Pergi Gray: Apa-apa yang saya Belajar tentang Kecantikan, Libido, Kerja, Ibu, Kesejatian, dan Lain-Lain yang Really Matters. “Setiap orang harus menghasilkan keputusan mereka otonom di berbagai tutul dalam hidup tersebut. Jika Anda 40 dan benar-benar abu-abu dan pengangguran, Dikau bisa membuat ketetapan yang berbeda dibandingkan jika Anda 25 dan hanya memiliki helai abu-abu segelintir, atau jika Kamu ‘kembali 55 dan tinggal di griya penulis. “



Kabar jelek: Masalah Cara menghilangkan dini sebagian besar genetik. Folikel rambut berisi sel-sel pigmen secara memproduksi melanin, secara memberikan rambut Dikau warna mereka. Tatkala tubuh Anda berhenti menghasilkan melanin, rambut menampilkan dirinya serupa abu-abu, putih, ataupun perak. (Melanin saja menyediakan kelembaban, oleh karena itu bila kurang diproduksi, rambut menjadi lemah dan kehilangan intelektual nya. ) “Jika orang tua atau kakek-nenek berwarna abu-abu saat usia dini, Dikau mungkin akan juga, ” kata David Bank, direktur Center for Dermatology, kosmetik, dan Laser Surgery di Mt. Kisco, NY “Tak jumlah yang dapat Dikau lakukan untuk mengeluarkan genetika. ”

Spesies dan etnis getol dalam timeline beruban, juga: Whites umumnya mulai melihat uban sekitar usia 35, sedangkan orang Afrika-Amerika cenderung 40 kala mulai. Sekitar 50 persen orang mempunyai setengah kepala abu-abu pada saat meronce 50, kata Jeffrey Benabio, seorang dokter kulit dengan Kaiser Permanente di San Diego, California.

Tapi, faktor-faktor yang kian nyata bisa permainan. Gizi buruk, senyampang, diperkirakan mempengaruhi produksi melanin. Secara luar biasa, itu berarti memperoleh terlalu sedikit zat putih telur, vitamin B12, serta asam amino fenilalanin. Mempertahankan seimbang, diet sehat dapat positif menjaga warna secara kuat. (Adapun sintesis lama bahwa tekanan memicu abu-abu, walaupun? Tidak ada bukti ilmiah mendukungnya. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar