Selasa, 24 Februari 2015

Infocus Menciptakan Smartphone Hebat Nan Murah

Saat ini apabila mendengar perintah Infocus, yang terbayang di benak member adalah perangkat LCD proyektor. Meskipun di pasaran merk LCD Proyektor sangat beraneka ragam, namun karena merk Infocus adalah satu diantara trendsetter setelah tanda OHP (Over Head Projector) berlalu, maka merk Infocus seakan menyatu dengan sebuah produk LCD Proyektor.

Di awal tahun 2015 ini Infocus melakukan inovasi segar dengan membuat smarphone dengan menggandeng wellcommshop sebagai distributornya. Wellcommshop merupakan pemain lambat di bidang distributor gadget, terutama smartphone. Produk smartphone primer ini diberi sebutan Infocus M320E, dengan ukuran layar 5, 5 inchi, sistem operasi android Jelly Bean, processor 1, 7 Ghz Octacore, RAM 1 GB, baterai 3100 MAh, kamera belakang 13 mpix, dan alat potret depan 8 mpix. Spek yang sepadan tinggi bagi pecandu online di jejaring sosial, game, sekalipun sekedar mengambil gambar narsis. Meskipun mempunyai spek yang lumayan tunggal, Infocus menempatkan produknya di level merentangi dengan harga juat 1, 999 juta. Berusaha merebut rekan renyah untuk pasar android yang laku manis di mimbar anak muda penggemar gadget.



Saya sendiri pertama satu tahun memakai daftar harga smartphone, sebelumnya menggunakan smartphone symbian. Sengaja belakangan membangun karena saya perasan kapok dengan biaya menggunakan tehnologi pertama. Sebentar-sebentar ada update produk yang diiringi dengan meningkatnya pangkat jual produk, sementara smartphone lama secara baru setahun-dua tahun di pakai martabat jual bekasnya anjlok drastis pake sekali. Karenanya sebelum menunang android saya jumlah membaca reviu mengenai keunggulan dan kepincangan android di prasarana massa maupun di internet.

Bagi beta keunggulan android adalah menggunakan sistem terkuak dan banyak operasi pihak ketiga, temporer kelemahannya adalah boros baterai dan RAM. Untuk itu sesuai kebutuhan utama abdi akan smartphone yaitu internet, jejaring toleran, kamera, maka aku membutuh smartphone layar lebar, prosesor tinggi, dan baterai raksasa dan tentu saja harga semurah mungkin, akan tetapi dengan layanan selesai jual memadai. Soal merk dan penampakan saya nomor duakan karena hal itu akan berpengaruh sangat signifikan terhadap pangkat jual. Akhirnya kesukaan saya jatuh pada smartphone produksi provinsial, namun jaringan distribusinya luas.

Smartphone Infocus M320E dengan martabat jual hanya dua juta kurang sewu rupiah mempunyai spek yang lebih tinggi dibandingkan produk kelas menengah dengan martabat setara. Dengan ditunjang kapasitas baterai yang besar, akan bisa bertahan digunakan aktif ber multimedia sampai dengan 20 jam sehari, jadi tidak kudu lagi repot menuntun powerbank. Cover belakang di desain ber kontur kasar, dengan penampilan memang sememangnya, namun ternyata super nyaman digunakan membuat smartphone tidak barang-kali terlepas dari kepulan. Penggunaan smartphone guna internet dan permainan lancar banget. Nah terakhir, kamera kepil yang berukuran 8 mpix dengan kaca lebar sangat super digunakan mengambil foto selfie, menghasilkan kualitas gambar yang teliti dan detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar