Kamis, 05 Februari 2015

Bagaimana Memilih Furniture dan Interior Design yang Tepat untuk Kondominium

Pengalaman saya guna agen spesialis kondominium yang sudah 8 tahun, membuat aku mengetahui benar mana furniture atau juga design interior secara cocok dan bisa bertahan lama untuk unit apartemen.



Alangkah baiknya jika bahan yang di mengenakan adalah full papan asli, jangan mengendarai kayu yang terbuat dari serbuk di pres. Hal ini untuk ketahanan dari furniture. Karena untuk dinding yang bersebelahan dengan kamar mandi, sering kali lembab & menimbulkan rayap.

Aku juga sangat tidak menyarankan http://www.chandragrahainterior.com mengenakan kayu parkit atau pun karpet guna di lantainya. Karena maintenancenya yang selit-belit, mengingat unit- bagian di apartemen jumlah yang buat disewakan. Jika pemakai unitnya tidak bersih nama lain jorok, maka kayu parkitnya bisa pandai busuk ataupun di makan rayap. Buat karpet akan menjadi bau, yg membuat penghuni tidak nyaman tinggal di segmen tersebut lagi.

Buat dinding atau waduk, saya juga tak menyarankan memasang wall paper, karena bahwa ada kebocoran bakal membuat susah dalam lihatnya. Dan kemalangan buat pemilik unit karena harus menyelesaikan wall paper mereka secara keseluruhan, mempertimbangkan wall paper secara dulu belum tentu masih di jual lagi. Cukup beserta cat saja. Banyak, meriah dan gampang. Jika sudah nakal dindingnya tinggal pada cat lagi pula dan unit meski bersih kembali.

Buat warna dari furniture, saya menyarankan buat ruangan yang kecil member memakai warna-warna zakiah saja, sehingga menyampaikan kesan luas. Jika perlu, bisa juga memakai kaca di dindingnya.

Alangkah baiknya juga furniture disusun build -in. Hal ini untuk daya tahan dari furniture tersebut sendiri. Karena atas pengalaman saya, furniture yang bisa dalam geser- geser & di pindah- alih, gampang rusaknya.

referensi:
http://www.chandragrahainterior.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Desain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar