Sabtu, 31 Januari 2015

Tips Merangkai Bunga Segar Paling baru

Tahukah Kawan bahwa merangkai bunga dapat menceriakan kembali fikiran Kawan. Tentu saja Sejawat harus mengalaminya untuk mengetahui jawabannya, namun jika hendak mengira-ngira saja, aku bisa mengetahuinya seharga dengan merasakan sungguh perasaan kita tatkala melihat bunga hangat di hadapan kita.

Bunga tidak seharga hadir sebagai semboyan cinta atau kasih sayang. Bunga memang kadang kala dijadikan sebagai media ucapan selamat ataupun hadiah. Namun kegunaan bunga tidak hanya sampai di situ, di rumah Kawan bisa menciptakan taman bunga kecil untuk menghadirkan sensasi segar di pekarangan rumah Sobat.

Sementara untuk di ruangan, Sobat dapat menghias satu diantara sudut ruangan ityu dengan rangkaian kembang untuk memperdalam signifikansi dan membangun karakter ruangan. Jika Kawan tidak mempunyai kelihaian dalam mereka bunga, jangan rontok karena jika memikirkan kembali manfaatnya, ikatan bunga dapat merefresh pikiran kita, jadi kita bisa ngerasa lebih rileks.

Ikatan http://www.bungapapanjakarta.com sangat sempurna untuk ruangan Sejawat di kantor. Sobat siap saja membeli sambungan bunga, namun apa pun salahnya jika Teman meluangkan sekutil waktu untuk berlatih merangkai bunga untuk ruangan Sobat sendiri, bagaimana pun hasilnya, Sobat siap tahu sampai yang mana kemampuan Sobat, sekaligus melatih ada Sobat.

Nah, berikut ini kami berbagi tips sederhana merenceng bunga untuk menghiasi ruangan Sobat:

Susunlah bunga pada bentuk rangkaian yang sudah Sobat rancang

Perhatikan tempat bungannya dengan susunan kembang yang akan Kawan buat, & seimbangkanlah

Keseimbangan Bunga Dan susunannya jadi hal yang tersohor

Memilih kombinasi rona yang pas & sesuai

Memilih Kerangka bunga dan susunan daun yang balance

Warna bunga dan warna daun mono sama lain saling mengisi
referensi :
www.bungapapanjakarta.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar