Senin, 07 Desember 2020

Melenyapkan Notif Chrome Di Desktop

Informasi mengenai cara menyabot notif Chrome itu memang menjadi salah satu informasi yang semua dicari oleh beberapa orang. Seperti kita tahu pada sebuah browser baik itu Mozilla ataupun Chrome betul2 memiliki fitur yang bernama notifikasi. Fitur ini memungkinkan orang untuk mendapatkan tanda baik itu dr situs atau web, dari aplikasi, bahkan dari ekstensi. Takrif ini mungkin mampu berguna bagi pengguna untuk mengetahui update ataupun berita atas kesemua hal itu.  https://mencaricara.com/  terkadang tersedia notifikasi yang memegang, nah berikut ini kami akan jelaskan dalam menonaktifkannya di komputer kabin ataupun desktop.

Pemanfaatan Google Chrome yang masa sekarang betul2 sudah sangat banyak akur, karena dinilai sebagai salah satu yang mudah namun lengkap. Halus-halus ini tentu disamakan dengan browser lain yang mungkin suntuk lebih berat sungguh kan, dan penerapan beberapa fitur Google pencari juga. Banyak orang menggunakan Chrome ini sungguh karena sudah terintegrasi dengan akun Google untuk beberapa website yang sering dikunjungi. Dan ada pengumuman yang bisa menyampaikan kalian peringatan bahkan informasi yang agaknya penting untuk kalian ketahui. Namun adakalanya yang bisa punsaja, serta, terus, mengganggu dan mesti dimatikan supaya gak mengganggu.

Langkah perdana tentu saja kalian harus masuk dulu di dalam Google Chrome dan kalian pantas cari titik tiga di pojok. Tutul tiga ini ialah sebuah menu opsi yang bisa mengakses berbagai macam taktik dari dalam Chrome itu sendiri. Rata-rata letaknya itu ada di pojok daksina atas, dimana tersedia titik tiga di dalam bentuk vertikal yang merupakan menu opsi. Disana kalian mampu akses beberapa web yang sudah sempat di kunjungi, setting, dan masih penuh lagi yang yg lain. Kalian perlu menyerap ke setting itu sebagai cara mencabut notif Chrome di dalam desktop.

Langkah kedua kalian masuk ke menu setting yang ada di menu opsi lainnya yang ada di kurik tiga yang kita jelaskan sebelumnya. Setelah kalian akan mengakar di setting itu dan kemudian kalian perlu mencari opsi Advance yang ada di dalam menu tersebut. Di menu tersebut kalian pun harus mencari menu Privacy and security & kalian masuk di dalam menu Site setting di menu tersebut. Nanti hendak ada menu pernyataan, dan kalian pantas masuk.

Berikutnya kalian akan menemukan tulisan Ask before Send, nah kalian siap matikan menu ini untuk mematikan semua notifikasi. Namun kalian juga bisa memilih2x beberapa situs dibawahnya satu per tunggal mana notifikasi yang ingin kalian matikan atau block. Caranya ya tinggal kumpulan titik tiga dalam kanan dari setiap situs, dan kelompok block saja. Terselip cara menghilangkan notif Chrome lebih sedang memakai mode samaran pada saat kalian menggunakan Google Chrome.


Sumber :
https://mencaricara.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar