Minggu, 06 Desember 2020

Drama-Drama Korea Unggul Lee Min Ho

Drama Korea, sekarang berikut memang tutup menjadi hits dan tatkala mana-mana betul2 sangat diinginkan. Tentu saja, kadang Anda adalah salah satunya, bila memang Anda tidak suka dengan persembahan Korea, sepertinya Anda tidak akan berpunya di sini ya. Nah, saat ini kita dengan membahas menyerempet salah satu aktor tampan dr negeri gingseng ini. Akur, kali ini kalian akan membahas mengenai Lee Min Ho yang yaitu salah satu pemeran bertalenta & sudah tak diragukan juga mengenai parasnya yang cantik dan luar biasa menawan. Setuju, aktor tersebut adalah khilaf yang memalingkan bersinar dalam Korea Kidul beberapa tahun belakangan yang ada.

Buat Anda yang mungkin memang belum kenal pada Lee Min Ho abdi rasa, di sini kami akan membahas mengenai beberapa kop drama Korea yang kadang dibintangi sambil aktor yang satu berikut, dan barangkali ini merupakan beberapa siaran terbaik yang memang pas hits di masanya. Nah, bila Engkau mungkin adalah fans pertama yang ingin mengerti semakin dalam menyerempet aktor yang satu tersebut, maka Engkau wajib nonton beberapa siaran Korea yang dibintangi sebab aktor berikut, yang jadi pilihan abdi, karena menengok dari rating dan jurusan cerita yang bagus, tentunya di sini Engkau akan merupakan drama yang sesuai secara apa yang kita inginkan.

Yang pertama terselip boys over flower, ataupun yang corak taiwannya dikenal dengan nama meteor garden. Ya, ini adalah impak adaptasi dari manga alias komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango / Boys Before Flower. Yang mengudara saat sekitar 90an. Telah diadaptasi dengan padat versi, tetapi tentu saja corak dari Korea ini, semua bisa menghibur dengan alur dan wujud yang semakin modern tentunya. Ini sebagai salah satu persembahan Korea favorit pada beberapa tahun belakangan ini. Membuat Boys Over Flower sebagai satu preferensi bagus, buat Anda yang ingin meranyak sebuah rancangan menonton kisah Korea.

Yang kedua tersedia, City Hunter. Ini sertaterus, merupakan satu diantara drama Korea yang diadaptasi dari satu buah anime hewan juga manga asal Jepang yang berjudul sama. Film ini sudah diangkat pula ke layar lebar, beserta bintang Jackie Chan. Akur, ini diartikan sebagai versi Hong Kong dari City Hunter. kekasih lee min ho yang sukaria dengan sisi romantis serta juga kesibukan serta seloroh, maka persembahan Korea City Hunter itu, akan sebagai salah satu kesukaan bagus hewan tepat kerjakan Anda loh.

Nah, yang ketiga adalah The Heirs. Ya, siaran Korea yang ada, cukup menawan dan mampu menguras perasaan Anda. Kenapa? Karena kadang drama berikut adalah salah satu drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan yaitu yang ulung. Tentu saja, berikut adalah 1 buah drama yang lumayan mantap dan siap Anda nikmati dengan ringan, dengan galur cerita yang cukup ria untuk diikuti.


referensi:
https://www.okemom.com/mauditalani/o32k21m/wanita-yang-pernah-jadi-pacar-lee-min-ho

https://id.wikipedia.org/wiki/Lee_Min-ho_(aktor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar