Jumat, 09 Oktober 2020

Mengetahui Karakter Overlord, Aureole Omega

Berakhirnya rangkaian sama kuat Overlord dalam tahun 2018 lalu nyatanya masih menghasilkan penggemar beratnya susah move on. Siapa pun yang sudah menyidik anime tersebut sejak selagi pertama takah-takahnya menginginkan sajian yang lebih dengan memilikinya banyak bahasan yang sanggup dibuatkan musim keempat, / bahkan kelimanya. Sayangnya, sebelah studio yang memproduksi anime ini terpantau sangat rongak untuk memproduksi serial yang lebih dari tiga selama. Maka dari itu, engkau sebagai seorang penggemar kawan hanya bisa berharap hendak ada kejutan lain seiring dengan kemasyhuran anime itu yang naik.

Untuk menyembuhkan rasa rindumu, mari aku bahas tentang salah satu watak yang memukau cukup penglihatan berkat perannya yang kecil, namun, berdampak besar. Salah satu watak dengan eksistensi yang sempurna signifikan selama masa ini adalah Aureole Omega , pemimpin atas Pleiades Battle Maids Nazarick. Ia adalah anggota termuda dalam kelompoknya. Selama dimunculkan dalam berturut-turut ini, ia memang seharga beberapa kolam mendapat babak dan perundingan, tetapi tingkah laku dan kemampuannya berhasil menyedot kekaguman penuh pihak.

Segalanya, ya, yang membuat watak ini demi berbeda? Siap dikatakan, dia patut menerima poin tertib jika dibandingkan dengan kakak-kakaknya. Lihat aja pada babak di mana ia beraksi, ia mempunyai keberanian & mampu berhadapan langsung dengan tokoh-tokoh seperti Albedo, Dimiurge, Shalltear, serta karakter-karakter Nazarick lainnya, yang tentunya aku pahami mempunyai level keuletan masing-masing. Beserta menyimpan serta menunjukkan ketangguhannya, ia sanggup didapuk jadi pelindung anak buah Ainz Ooal Gown, ketika sang kepala, Ainz, bukan dalam keadaan yang mengizinkan.

Fenomena tersebut bisa jadi satu diantara tanggung jawab popular yang bisa diperoleh seorang karakter dara muda, menyadari betapa berharganya kaum & anggota keturunan itu seorang diri dalam serial ini. Bukti bahwa Ainz memercayakan kapasitas ini di Aureole Omega, semakin menunjukkan kita kalau ia ialah seseorang yang handal, kawan dan melimpah dedikasi.

Nah, seperti yang sudah disebutkan tadi, penghobi anime berikut merasa nasib Aureole tetap jauh daripada kata tuntas. Masih tidak sedikit pertanyaan yang tak terjawab, tempat yang belum terjamah, serta kepribadian yang belum diberikan kredit sebagaimana kita inginkan.

Salah-satunya adalah jawaban mengenai ketetapan Aureole untuk meninggalkan Tomb of Nazerick, atau bukan. Untuk Aureole sendiri, kemungkinannya selalu ada untuk menolak Nazerick, elok untuk menyelesaikan misi spion lainnya / membantu Ainz dalam meraih impiannya. Saudara-saudaranya seperti tutup mendapatkan musim mereka seorang diri, sementara Aureole dan Yuri Alpha rupanya masih memiliki kesempatan di dalam anime Overlord untuk turut dalam petualangan yang kian seru pada waktu yang akan datang. Member hanya dapat menerka apakah ia dapat mengantar Ainz ke Elf Kingdom, ataupun justru bersikeras untuk menyimpan wilayahnya daripada serangan Black Scriptures.


referensi:
https://blogermoe.com/fakta-menarik-aureole-omega-overlord/

https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar