Senin, 12 Oktober 2020

Ini Deretan HP Nokia Teraktual 2020

Nokia adalah sebuah kongsi gadget yang pernah jadi beberapa tahun silam. Peluang jayanya dalam mulai sejak periode awal munculnya ponsel pada Indonesia. Nokia masih terus Berjaya hingga era hp symbian dan Windows phone. Kini perusahaan asal Finlandia ini menggelongsorkanmengeluarkan, merilis, beberapa HP Nokia paling baru mereka sehabis beberapa tahun belakangan bukan terlalu terkuak namanya. Nokia meluncurkan kaum variasi pilihan untuk bersilaju di pusat market dunia telephone pukal. Salah satu yang istimewa adalah Nokia bukan melupakan hp model candybar yang sudah menjadi bintang panggung mereka. Untuk memulai perkataan mengenai hp terbaru daripada Nokia berikut terdapat dua ponsel candy bar paling baru Nokia yang ditawarkan ialah Nokia 150 dan Nokia 5310.

Walaki saat ini adalah eranya hp pintar / android akan tetapi Nokia gak takut untuk menawarkan ponsel candy barnya. Ada kurang lebih alasan mengapa hp desain candy bar masih signifikan untuk dimanfaatkan pada rancangan sehari-hari. Hp model candy bar terkenal lebih langgeng dibandingkan secara ponsel android. Dari jurusan desain dan aplikasinya, hp ini condong lebih praktis sehingga pada beberapa teknik akan kian bermanfaat. Penguasaan dari hp candy bar adalah baterainya yang bisa bertahan berhari-hari tanpa dicas.

Pada pedoman dua hp Nokia adalah, Nokia 150 dan Nokia 5310 adalah keunggulan Nokia 5310 saat fitur musiknya yang mana merupakan revitalisasi dari hp Nokia tipe yang sama dalam beberapa tahun silam. Untuk beberapa keunggulan lainnya kedua HP Nokia terbaru itu memiliki timbangan. Selain nostalgia ponsel secara model candy bar, Nokia tetap mencoba bersaing dalam kelas hp android. Oleh karena itu Nokia juga mengeluarkan 3 ponsel cerdas bersistem operasi android yaitu Nokia C1,  https://bukailmu.com , dan Nokia 5. 3.

Ponsel mula-mula adalah Nokia C1, hp ini yakni ponsel berpendidikan Nokia yang harganya bukan mencapai mono juta rupiah. Dengan pangkat berkisar delapan ratus seperseribu rupiah muncul sembilan dupa ribu yen Nokia C1 menawarkan sejumlah fitur di antaranya memori jendela tingkap 1 dan media penyimpanan yang sempurna luas yaitu 16 Gigabyte. Selanjutnya Nokia C3, memiliki keunggulan layar yang luas dan khalis yaitu 5, 99” HD+. Untuk bidang performa, hp ini mengandalkan ram dua GB, secara cpu octa-core 1, 6 GHZ. Kodak[cak] depan Nokia C3 merupakan 5 MP sedangkan untuk kamera utamanya lebih menjulung dari Nokia C1 adalah 8 MP.

Dari segi keamanan Nokia C3 memasukan dengan pemeriksaan biometrik/ fingerprint untuk mengakses hp itu. Hp tersebut diklaim dapat bertahan lama dengan mutu baterai 3040 mAh. Hp selanjutnya Nokia 5. 3 adalah hp android yang dibuat Nokia untuk menyaingi pasar hp android di kelas dua juta rupiah beserta beberapa sifat diantaranya tembok yang pesek, kamera wide angle serta AI, baterai tahan lama 4000 mAh, serta performa yang mutakhir dengan prosesor Snapdragon 665. Itulah beberapa informasi HP Nokia terbaru yang rilis di tahun 2020 ini. Sekian dan tiru kasih.


referensi:

https://bukailmu.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar