Selasa, 01 September 2020

Tabel Drama Korea Terkini Tayang Agustus


Drama Korea menjadi satu diantara tontonan kecintaan bagi banyak diantara kita, termasuk kira masyarakat Nusantara. Bisa disebut bahwa Korea merupakan tempat yang sangat maju dalam dunia industri hiburan dengan menghasilkan berbagai musik dan kisah. Bagi getah perca pencinta kisah Korea, tersedia beberapa saran drama Korea terbaru yang wajib ditonton. Bahkan saat bulan Agustus 2020 terdapat cukup besar drama Korea yang tayang perdana dan tentunya super seru. Berikut ini merupakan kurang lebih daftar cerita Korea yang tayang kesatu pada Agustus.

Pertama cerita yang berjudul Lonely Enough To Love yang tayang perdana saat 11 Agustus 2020 di MBC Every 1. Drama ini menimbulkan tentang Romansa 2 teman yang Ever keduanya gak menginginkan sesuatu serius olehkarena itu hanya ingin menikmati kelapangan dan keduanya tidak ingin sendiri. Aktor drama berikut yaitu Ji Hyun Woo, Kim So Eun, Gongchan, Park Gun II, serta Han Ji Wan. Ji Hyun Woo memerankan sederajat Cha Kang Woo yang merupakan seorang psychiater yang memiliki sifat asal aneh. Sementara Kim So Eun memerankan Lee Na Eun yang merupakan interogasi naskah lepas yang sudah 4 tahun tidak berpacaran.

Kedua, kisah Korea paling baru berjudul SF8 (The Prayer, Manxin, Joan's Galaxy) yang tayang kesatu pada 14 Agustus 2020 di MBC. Pada dasarnya kisah ini adalah seri antologi dari ilusi ilmiah yang menceritakan seseorang yang menyandang mimpi mengenai kehidupan suku yang sempurna dengan keberuntungan teknologi. The Prayer mengisahkan dunia yang segalanya dijalankan oleh robot yang mana seseorang kudu mati untuk menciptakan umur lain. Manxin berputar di dalam aplikasi bayangan masa hadap yang akurasinya 96 persen, sementara Jones Galaxy adalah cerita Anak muda aneh yang ada sepanjang terjadinya uzur debu patut.

Ketiga, drakor yang berjudul Forest of Secret dua, tayang pertama pada 15 Agustus 2020 di tvN. Drama Korea ini mengisahkan kehidupan pendakwa bernama Hwang Si Mok yang tidak mempunyai emosi serta seorang penjaga keamanan yang baik hati bernama Han Yeo Orang bunian. Mereka bergotong-royong memecahkan misteri yang tertutup serta menafahus kasus korupsi. Seri paling baru ini Eyo mengikuti reuni mereka guna bagian yang berlawanan dari situasi yang tegang yang melibatkan pendakwa dan waris.

Keempat, cerita Korea yang berjudul When I was The Most Beautiful yang tayang prima pada 19 Agustus 2020 di MBC. Cerita drama ini super menarik karena mengisahkan tambo cinta yang memilukan dari dua berteman yang demen perempuan sama bernama Oh Ye Ji. Dia yaitu seniman keramik yang mengimpikan kehidupan konvensional. Ji Soo memerankan Seo Hwan, ialah seorang desainer yang menggemari Oh Ye Ji di pandangan baru. Sementara Ha Seok Penanggalan memerankan karakter Seo Orang bunian, yaitu seorang pereli yang selalu berambisi untuk menjadi apa yang diharapkannya.

 drama korea terbaru  terbaru yang tayang di bulan Agustus 2020. Bagi para pemuja drama Korea maka tetap menonton kisah Korea ini untuk mengisi waktu tenang.


referensi:

https://dramakorea.cc

https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar