Senin, 07 September 2020

Permainan Terbaru Android Rilisan Juli 2020

Menjelang paruh kedua tahun 2020, platform Android kongkretnya cakap untuk berkompetisi dengan lawannya yang mempunyai ‘fisik’ lebih besar, ialah konsol dan PC. Salah satu pertumbuhan yang bisa terus kita saksikan di ranah ini ialah perilisan game Android, yang pada bulan Juli kemarin pula tercatat setidaknya terdapat 4 game terupdate yang dapat kita mainkan lewat cara operasi Android. Tidak sampai di situ saja, kualitas game-game berikut juga dinilai sudah menjadi semakin bagus.

Rilisan pertama yang akan kita bahas yakni game One Punch Man: Road to Hero 2.0. Siapa yang tidak ketahui dengan seri One Punch Man? Pada Juli 2020 kemarin, game dengan aplikasi genre RPG dengan tujuan mengoleksi kartu bergaya idle ini dihadirkan dengan nuansa yang baru pada versi 2.0-nya.

Di sini, pemain dapat menikmati macam mode permainan, seperti mode cerita, PvP online, Extreme Trial, serta banyak mini game lainnya. Premis dari game ini sederhana, merupakan pemain mengoleksi kartu dan membuatnya menjadi karakter yang lebih kuat, tapi visualisasi dan alur cerita yang dihadirkan cukup menarik untuk coba dimainkan.

Rilisan kedua yang termasuk dalam salah satu game Android terkini di paruh kedua tahun ini adalah Layton: Unwound Future in HD.  https://www.areafokus.com/  ini adalah permainan telpon pintar terupdate dari hasil port seri Professor Layton. Game ini juga yaitu salah satu seri gabungan dari total 5 game lain, sementara seri Layton ini adalah game dengan genre misteri dan petualangan.

Lebih-lebih di game Unwound Future ini, pemain akan mendapatkan pesan dari seorang pembunuh yang terbukti datang dari 10 tahun yang akan datang. Nantinya, pemain sepatutnya cakap mengatasi mini game dan 20 puzzle yang tersedia.

Rilisan ketiga adalah Outsider: After Life. Tak jauh berbeda dengan game sebelumnya, game ini juga mengusung genre misteri dan petualangan dengan premis permainan menuntaskan puzzle bagi para pemainnya. Untuk bisa melakukan komponen baru dari sebuah episode atau cerita, pemain sepatutnya menyelesaikan teka-teki pada puzzle tersebut, yang dikemas dengan visualisasi berkonsep retro untuk tingkat kesusahan puzzle yang terbilang cukup mudah.

Rilisan keempat ialah Tales of Crestoria. Lebih-lebih bagi kau penggemar game gacha, game ini betul-betul direkomendasikan untuk dimainkan karena menawarkan suguhan tema Tales yang mengasyikkan di sektor gacha itu sendiri. Permainan diawali dengan plot dua sahabat yang bertualang ke segala dunia. Game ini mempunyai pilihan dan tampilan karakter yang unik, bagus dari segi tokoh utama ataupun cameo. Sembari memainkan game ini, nikmati pula kartun dan soundtrack yang tentu telah terkenal bagi kau.

Itulah empat terbaik rilisan game Android dari bulan Juli 2020. Beratensi mencoba?


Sumber :
https://www.areafokus.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar