Senin, 07 September 2020

Kiat Menuntaskan Corel Tidak Bisa Save

Susah menyimpan file yaitu salah satu hambatan yang dapat kita temui kapan saja ketika mengaplikasikan aplikasi Corel Draw X7. Karenanya dari itu, kita sepatutnya tahu sistem menuntaskan Corel Draw tak bisa save hal yang demikian agar, di lain waktu, kita bisa mengoptimalkan pengalaman dalam menerapkan aplikasi ini.

Sebagai acuan permulaan, kesulitan menyimpan file di Corel Draw dapat terjadi disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain lisensi yang sudah kadaluwarsa atau melebihi masa berlaku, aplikasi yang error, atau menggunakan aplikasi yang berasal dari sumber ilegal ataupun rusak.

Untuk menghindarkan kita dari kesempatan mengalami Corel X7 tak bisa save, betul-betul dianjurkan bagi kita segala untuk mendapatkan dan menerapkan aplikasi Corel Draw dari web resminya.  corel x7 tidak bisa save , harga beli yang terlampau mahal tak jarang menjadi hambatan lain bagi tidak sedikit kalangan. Nah, di kesempatan ini, kami akan membagikan tips mengenai cara menyelesaikan kesusahan menaruh file di aplikasi Corel Draw yang semuanya bebas tarif dan betul-betul mudah untuk diikuti, kemudian dipraktikkan.

Perlu dikenal, kesulitan menaruh file pada aplikasi Corel Draw biasanya ditandai dengan tampilan menu Save, Export, dan Print yang terblok dengan warna abu-abu, sehingga tidak bisa diklik atau dipilih sama sekali. Jikalau Anda telah menemukan keadaan seperti ini pada aplikasi Corel X7 Anda, simak tips dari berikut untuk kapabel menyiasatinya dengan alternatif paling praktis yang bisa Anda coba.

Tips pertama untuk mengatasi Corel Draw tidak bisa save adalah memakai file crack. Terutama dahulu, Anda sepatutnya men-download file PSIKey2.dsb yang bisa didapatkan melalui situs dunia online, serta dapat diakses lewat browser yang Anda pakai. Matikan koneksi dunia online Anda, kemudian ekstrak downloadan file tersebut. Setelahnya, salin hasil ekstrak ke direktori penyimpanan utama pada drive, adalah C:\, lalu masuk ke Program Files – Common Files –  Files – Protexis – License Service. Pilih opsi Replace dikala menyalin dan tunggu hingga cara kerja salinan selesai. Untuk mengenal keberhasilan metode ini yakni dengan mengetik Run pada tombol Start atau Windows, lalu ketik service.msc. Status Protexis Licensing V2 akan ditampilkan sebagai Started.

Opsi lainnya untuk menanggulangi kesulitan menaruh file Corel Draw yakni dengan memundurkan tanggal, secara khusus apabila aplikasi sudah kadaluwarsa. Metode yang bisa Anda lakukan merupakan seperti mengganti tanggalan PC atau Jinjing seperti pada lazimnya. Ganti tanggal dan bulan sekalian ke tanggal dan bulan sebelum aplikasi diketahui kadaluwarsa, atau sebelum hari di mana Anda mengaplikasikan aplikasi tersebut. Umumnya, dengan metode ini, aplikasi Corel Draw telah dapat dijalankan seperti lazimnya, serta kondisi Corel X7 tak bisa save telah bisa teratasi. Lakukan cara ini untuk kans-kesempatan berikutnya.


Sumber :
https://www.falahbayhaqi.com/2016/10/cara-mengatasi-corel-draw-x7-tidak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar