Minggu, 16 Agustus 2020

Menyibuk Uraian Lengkap Samsung S20 Ultra

Pada Februari lalu, Samsung resmi mempromosikan rilisan terbarunya, seri Samsung Galaxy S20. Sejumlah kacung menarik tercipta pada kesempatan tersebut, termasuk rangkaian uraian Galaxy S20 Ultra yang digadang-gadang dengan menjadi ‘hal besar’ lainnya, mengingat kecanggihannya, serta kesetaraan antara sifat yang dimilikinya dengan mutu yang ditetapkan di murahan.

Sedikit informasi, Samsung pertama kali membubuhkan tanda Ultra di varian smartphone-nya pada Februari itu. Uniknya, pada Rabu (5/8/2020) kemarin, Samsung kembali menggegerkan rakyat dengan turut menyematkan pertuturan Ultra saat Samsung Galaxy Note 20. Nah, meskipun sama-sama diberi identitas ‘Ultra’, Anda mesti tahu kurang lebih perbedaan yang tersemat pada dua produk anyar tersebut.

Perbedaan paling mencolok rumpang spesifikasi Galaxy S20 Super dan Galaxy Note 20 tentunya terletak pada stok stylus S Pen. Adanya stylus S Pen cuma pada versi Galaxy Note 20 adalah hal pembeda paling puguh antara jenis smartphone status ala Galaxy S20 beserta tipe smartphone yang utama ala note.

Selain dari aksesoris tersebut, terdapat komponen-komponen lain yang nyatanya sanggup menjadi suara miring kala suka memilih kedua jagoan Ultra rilisan Samsung ini. Pertama dari segi desain, Galaxy Note S20 memiliki sebeng dengan model infinity berupa bentuk lengkung untuk kedua sisinya, pada wujud layar yang cenderung mengotak. Sementara untuk Galaxy S20, layarnya kian berbentuk tampak. Dari segi bodi, finisihing licin terbatas material kaca diberikan untuk Galaxy S20. Dari jurusan keamanan, Galaxy S20 cukup tangguh dengan lapisan penunggu Gorilla Glass 6.

 https://rahasiatekno.com/  ke tilikan akan kameranya, Galaxy S20 siap memukau dengan empat kamera utamanya yang ditempatkan di bagian belakang. 4 kamera tersebut terdiri atas satu yang beresolusi 108 MP, satu kamera dengan fitur optical zoom beresolusi 48 MP, satu kodak[cak] ultrawide beresolusi 12 MP, serta mono kamera 3D yang getol sebagai terusan untuk mengamati objek. Masing-masing kamera ini dihadirkan secara kemampuan yang handal, serta kebolehan untuk melakukan pembesaran objek secara digital terlintas 50 kesempatan lipat.

Belum afdol rasanya jika gak membahas kinerja dari smartphone mewah berikut. Penampilannya yang elegan & elemennya yang canggih sepertinya berjalan sewajarnya dengan perabot yang tangguh. Galaxy S20 Ultra dipersembahkan secara pandai dengan chipset bertenaga Snapdragon 865 untuk versi Amerika-nya, serta Exynoss 990 untuk versi makbul Samsung-nya. Konstelasi RAM sebesar 12 GB, memori privat sebesar 128 GB, bersama tambahan penyimpanan eksternal hingga 1 TB pasti mau mampu menyampaikan penuh apa-apa pun niat pengguna tengah memiliki varian ini.

Di dalam akhirnya, sifat fast charging dan aki bertenaga 5. 000 mAh juga bakal menambah daya tarik dari ikatan spesifikasi Galaxy S20 Super. Siap membayar 18 sampai 20 jutaan untuk mono unitnya?


referensi:

https://rahasiatekno.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar