Kamis, 27 Agustus 2020

Kumpulan Drama Korea Terbaru

Semestinya Ditonton

Menonton drama Korea kini sudah menjadi hobi yang mayoritas digemari oleh kaum milenial di Tanah Air, terpenting para remaja putri. Namun, tak sedikit juga dari wanita dewasa yang benar-benar suka menonton drama Korea selama berjam - jam. Sehingga tidak heran jikalau muncul drama Korea terbaru, karenanya akan menjadi list yang akan ditonton nantinya. Seiring dengan berjalannya waktu, kini menonton drama Korea tak cuma digemari oleh para remaja putri ataupun wanita dewasa. Tidak jarang beberapa remaja putra bahkan pria dewasa menggemari serial drama Korea yang banyak tersedia di sebagian kanal website yang menyediakan streaming serial - serial drama Korea secara online.

Menonton drama Korea sendiri memiliki kelebihan tersendiri, diantaranya secara tak seketika dapat belajar bahasa Korea secara otodidak. Selain itu, alur ceritanya yang variatif membikin penontonnya betah berlama - lama menonton serial ini, sehingga penonton tak bosan dan selalu dibuat penasaran. Ditambah dengan para pemain, bagus pemeran film pria ataupun artis film wanita yang tampil dalam serial drama Korea memiliki tampilan yang menarik, sehingga para penonton dibuat betah berlama - lama memandang penampilan para pemeran film pria dan aktris yang tampil dalam serial drama Korea hal yang demikian.

Dan berikut akan dipersembahkan deretan serial drama Korea terkini yang bisa Anda nikmati sebagai hiburan di kala lowong. Pertama, serial berjudul Lonely Enough To Love yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Kim So Eun. Drama ini menceritakan tentang asmara antara dua sahabat yang tidak merasakan kebebasan dan terpikirkan hal serius. Ceritanya terangkum secara epik pada serial tersebut. Selanjutnya di deretan kedua ada drama berjudul SF8 (The Prayer, Manxin, Joan’s Galaxy) yang diperankan oleh beberapa aktor seperti Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi dan Kim Bo Ra. Bercerita tentang antologi fiksi ilmiah lewat kemajuan teknologi pada masyarakat yang membikin kepastian akan kehidupan bisa diatur.

Drama Korea selanjutnya yaitu When I Was The Most Beautiful, yang dibintangi oleh pemeran film wanita Im Soo Hyang, Ji Soo dan Ha Seok Jin. Bercerita mengenai dua saudara yang mencintai perempuan yang sama. Cerita romansa dengan bumbu persaingan akan terasa kental disini. Serialnya dapat disaksikan mulai tanggal 19 Agustus 2020 di MBC. Drama Korea terupdate lainnya adalah serial berjudul Alice yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Joo Won, Kwak Si dan Lee Da In. Tayang perdana pada tanggal 28 Agustus 2020, serial ini menyebutkan tentang seorang detektif yang berjumpa dengan wanita yang mempunyai kemiripan sifat dengan almarhum ibunya. Cerita menariknya dapat Anda saksikan di MBS.

kshowid.cc terbaru yang bisa Anda nikmati lantas. Semoga isu ini dapat berkhasiat bagi Anda, sekian dan terima beri.


Sumber :
https://kshowid.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar