Rabu, 12 Agustus 2020

Ketahui Fakta Menarik Perihal Film Anime


Siapa yang hobi nonton anime online? Film anime merupakan sebuah film kartun yang dikenal berasal dari negara Jepang. Film anime sendiri hingga kini jumlahnya amat banyak. Kecuali itu genre dalam film anime juga berbagai ragam. Dari mulai genre action, romance, life hingga horor. Masing-masing genre memiliki penggemarnya tersendiri.

Meski penggemar film anime ada banyak sekali jumlahnya di dunia, namun terbukti hanya sedikit dari mereka yang tahu fakta dari film anime yang menjadi film favorit mereka. Dan dalam artikel berikut Kami akan membagikannya hanya untuk Anda. Penasaran dengan apa saja fakta dari film anime hal yang demikian? Yuk simak faktanya berikut ini.

Film anime tertua yang dikenal merupakan berjudul Katsudo Sashin. Menurut keterangan banyak orang anime ini dijadikan sekitar tahun 1912. Ialah anime paling lawas yang ditemukan pada tahun 2005 yang lalu tepatnya di daerah Kyoto. Nah yang menjadi misteri dari film anime ini ada cukup banyak.

Pertama film anime ini cuma memiliki durasi sekitar 3 detik yang menceritakan seputar seorang si kecil lelaki yang sedang menuliskan kata gambar bergerak di papan tulis dalam bahasa Jepang. Kemudian film anime ini juga tak dikenal siapa pembuatnya, demikian itu bahkan juga dengan tanggal dan tahun pasti pembuatannya yang tak diketahui dengan jelas. Namun itu masih menjadi misteri hingga sekarang.

Fakta selanjutnya dari nonton anime online hal yang demikian merupakan dimana kita semua tahu bahwa industri kartun yang ada di dunia ini betul-betul besar. Dari mulai animasi Disney, animasi dari Barat yang diketahui dengan ciri khasnya sampai animasi Jepang yang diketahui dengan nama anime. Selanjutnya tahukah Anda bahwa animasi anime terbukti memiliki porsi sebesar 60 persen dalam industri kartun di dunia yang artinya beberapa besar terdiri dari animasi anime.

Kemudian fakta berikutnya yaitu dimana anime berhasil menjadi salah satu film animasi kampiun penghargaan Academi Awards. Tahukah Anda bahwa tepatnya pada tahun 2003 sebuah anime dari studio Ghibli merupakan Spirited Away berhasil memenangkan Academy Awards.

yakni dimana ada sebagian anime yang dilarang tayang di negara Jepang, lebih-lebih jenis anime yang mengandung unsur psikis dan imajinatif yang dapat merusak oploverzid.com . semisal film anime Death Note yang berhasil menginspirasi para pelajar Jepang untuk menuliskan nama guru yang mereka benci di buku diary Death Note.

Kemudian fakta dari anime yang terakhir yaitu sebagian anime paling berhasil di dunia. pertama adalah yang berjudul Your Name. Dimana anime tersebut berhasil mendulang profit sebanyak 355 juta US dolar. Kemudian anime tersukses kedua yakni anime yang paling banyak diproduksi yakni anime Sazae-san yang sudah tayang semenjak tahun 1969 dan telah diproduksi hingga 2500 episode. ulasan singkat perihal anime yang kini ini banyak orang nonton anime online.


Sumber :
https://oploverzid.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar