Sabtu, 04 Juli 2020

Trik Android Untuk Batasi Download Aplikasi


Hampir segala orang saat ini mengaplikasikan smartphone android. Untuk itu pastinya sudah dipastikan, banyak si kecil-anak yang lihai dalam memainkan ponsel android tersebut bukan? Kali ini Trik Android akan membahas tentang bagaimana sistem memegang anak-buah hati dalam men-download aplikasi dalam hp android. Tentunya Anda juga tak ingin bukan, buah hati-anak mengunduh aplikasi yang memiliki konten yang tidak sesuai untuk umur mereka?

Walaupun telah banyak yang mengulas, tapi bukan berarti review berikut sama dengan ulasan lainnya. Kami akan memberikan beberapa trik yang mungkin bisa lantas Anda praktekkan di hp android Anda. Apa saja triknya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Trik yang pertama adalah dengan menggunakan fitur parental control yang ada di Google Play Store. Metode untuk menemukannya sungguh-sungguh gampang, buka aplikasi play store yang ada di hp Anda. Kemudian lihat di menu tiga titik yang ada di pojok kanan atas. Kemudian pilih menu parental control yang ada di dalamnya. Pilih menu aktifkan parental control. Setelah itu pihak Google play store akan minta Anda untuk memasukkan pin. Pin itulah yang akan menjadi pengaman sekiranya ingin mendownload aplikasi dari play store.

Anda dapat melakukan setting atau penguasaan dimana aplikasi yang dapat diunduh di hand phone android Anda hanyalah yang cocok dengan izin Anda. Semisal atur cuma aplikasi untuk umur 3 sampai 7 tahun saja yang bisa diunduh maka secara otomatis cuma aplikasi dengan bentang usia tersebut saja yang bisa diunduh di hand phone android Anda.

Kemudian Trik Android yang kedua adalah dengan cara mengunci aplikasi play store di ponsel Anda. Hampir semua telepon seluler android mempunyai fitur untuk mengunci aplikasi yang Anda install di telepon pintar android Anda. https://ponselharian.com ingin membuka aplikasi hal yang demikian karenanya semestinya membuka kuncinya terutamanya dahulu. Anda dapat membikin kuncinya dengan memakai pola pattern, sidik jari atau dengan memakai nomor pin.

Trik yang ketiga ialah dengan menyembunyikan tampilan aplikasi play store dari website ponsel Anda. Aplikasi yang terinstal dalam ponsel android Anda bisa Anda sembunyikan dengan melaksanakan penguasaan khusus di dalam telpon seluler. Cari fitur untuk sembunyikan aplikasi, sesudah itu letakkan di lokasi yang bila tak akan bisa ditemukan dengan mudah oleh anak-buah hati.

Itulah sebagian trik yang dapat Anda lakukan untuk memegang download-an yang dilakukan oleh buah hati-buah hati di telpon seluler android Anda. Dengan semacam itu, kecuali smartphone Anda akan terlindungi dari mengunduh aplikasi yang tidak jelas juga akan melindungi buah hati-si kecil dari men-download aplikasi yang tak cocok dengan usia mereka. Bagaimana? Trik Android di atas cukup gampang untuk dipraktekkan bukan? Jadi tunggu apalagi? Segera coba salah satu triknya untuk memberikan keamanan ganda untuk anak sekaligus telepon pintar android Anda.

Sumber :
https://ponselharian.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar