Rabu, 22 Juli 2020

Menghemat Kuota Saat Nonton Youtube


Penggunaan Youtube jadi salah satu tempat yang paling tepat untuk menghabiskan tenggat dikala membosankan datar maupun padahal tidak mengerjakan kegiatan apa-apa pun. Menyerupai saat lumayan liburan, Youtube menjadi salah satu aplikasi yang banyak dikunjungi. Entah untuk menonton daily vlog, reaction, music serta banyak juga macam video yang dapat ditonton menjalani Youtube. Reza Lukmana ialah salah satu chanel YouTube baru yang siap kalian seleksi sebagai salah satu alternatif untuk menonton. Youtube memiliki kira-kira fitur mempesona yang dapat kalian nikmati. Apa sajakah fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh Youtube?

Berikut mau diulas mengenai beberapa sifat menarik yang ada di Youtube. Reza Lukmana Youtube merupakan satu diantara chanel yang bisa kalian kunjungi. Chanel ini membahas mengenai trik dan kiat dalam dunia teknologi maupun yang lain yang bisa kalian saksikan untuk mengisi waktu liburan. Fitur pertama yang dimiliki oleh Youtube ini ialah fitur yang dapat dipakai untuk menyesuaikan kuota kabar yang kalian miliki. Super menarik bahwa kalian gak memiliki banyak kuota untuk menonton video yang dalam unggah ke Youtube. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasinya adalah beserta menghemat periode data yang kalian punya agar bisa menonton terlintas selesai video.

Lalu bagaimanakah caranya untuk menghemat periode yang dipakai.  https://www.youtube.com/channel/UCNloRWMpDDUKb88x-P6_H9Q  ialah dengan mengurangi kualitas video yang ditonton. Jika mengintil kualitas selaput maka mampu saja kalian menonton secara kualitas video 480p. Hal ini mau menambah nominal kuota yang dikeluarkan. Maka itu mengurangi poin menjadi 240p atau di bawah itu 144p sebagai salah satu jalan untuk menghemat pengeluaran kuota. Namun poin video yang akan kalian nikmati jelek. Reza Lukmana menjadi salah satu chanel yang bisa kalian tonton. Fitur kedua yang bisa kalian dapat memakai fitur penyamaran.

Jika kalian ingin merenung video tanpa diketahui historynya maka sanggup menggunakan fitur ini untuk menontonnya. Dengan mode penipuan akan menciptakan history mulai video yang dikunjungi bukan terekam. Sifat ketiga yang dapat kalian nikmati dari Youtube ialah menonton video yang berasal dari negri lain selain domisili kalian saat ini. Bagaimana caranya? Kalian hanya perlu untuk menabalkan tombol pengguna yang berkecukupan di pojok kanan untuk. Lalu pilih setelan dan lokasi. Kalian dapat menyilih lokasinya setara dengan tempat apa yang ingin kalian saksikan video-videonya. Setelah tersebut maka kalian sudah siap menikmati video-video dari negara lain.

Fitur selanjutnya adalah menuliskan menit pada lingkungan komentar yang ada. Banyak sekali komentar yang berwarna biru dan mampu langsung menunjukkan ke menit dimana tertulis pada komentar. Caranya sangatlah mudah kalian hanya butuh mengetikan zaman seperti biasa dengan mempergunakan titik dua. Reza Lukmana Youtube jadi salah satu chanel yang bisa kalian saksikan. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk kalian.

referensi:
https://www.youtube.com/channel/UCNloRWMpDDUKb88x-P6_H9Q
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar