Senin, 06 Juli 2020

Daerah Tamasya Asyik Ketika Tamasya Di Bondowoso


Kawasan Kabupaten di Provinsi Jawa Timur ternyata menyimpan adanya potensi wisata yang sangatlah bermacam-macam. Di Kabupaten Bondowoso dan tamasya yang ada di wilayah ini menawarkan sensasi untuk berlibur yang sangatlah tidak terlupakan ialah dengan luas areanya yang sekitar kurang lebih 1.560,10 km`.

Dan salah satu dari spot tamasya yang tenar yang ada di Bondowoso ini seperti Taman Galuh Bondowoso. Dimana taman ini cukup hits dengan view nya yang betul-betul indah menjadi salah satu dari spot tamasya yang dikala ini sedang hits. Dengan bunga yang bermekaran disini dengan latar dari perbukitannya yang hijau dan harus untuk di abadikan untuk sebuah foto yang dapat menambah koleksi galeri.

Kemudian ada Bukit Seranding Bondowoso. Spot liburan ini menawarkan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan adalah dengan ketinggiannya kurang lebih sekitar 300 mdpl. Maka daerah ini sangatlah hening dan juga layak untuk dapat dijadikan sebuah tempat untuk menyepi dan untuk menenangkan diri. Selain itu juga dapat berburu estetika sunrise yang ada di tempat yang amat eksotis ini.

Kabupaten Bondowoso dan tamasya lainnya yang eksotis lagi ialah bukit putus wringin. Seperti wisata perbukitan yang lainnya di Bondowoso ini terdapat bukit putus yang tentunya tidak kalah eksotisnya. bendebesah.com lokasi tamasya yang satu ini maka para pengunjung akan di manjakan dengan estetika pemandangan alamnya yang asri dan juga menyejukkan pandangan.

Tempat tamasya menarik lainnya ialah puncak scorpio. Dimana bukit ini bentuknya seperti ekor kalajengking yang cukup hits di kalangan anak-buah hati muda. Dimana suasana alamnya yang adem dan semakin menenangkan dengan adanya view perbukitan yang sangatlah asri. Kecuali itu juga ada titik fotonya yang sungguh-sungguh keren dan dapat diabadikan pada momen liburan.

Selain itu ada lagi tempat wisata yang bernama solor stonehenge. Pada kawasan wisata yang satu ini tidak cuma disuguhi estetika air terjun Solor yang sangatlah mempesona tapi Baru Solor yang betul-betul unik. Dimana keunikannya tersebut yang tak keok dengan estetika Stonehenge yang berada di Inggris yang sangatlah melegenda. Dan malahan batu yang satu ini sering kali kali disebut dengan Stonehenge nya dari Kabupaten Bondowoso.

Kawang Wurung, dengan jalan masuk jalannya yang cukup susah dan tidak sebanding dengan betapa estetika alamnya yang dapat di peroleh di kawasan ini. Keindahan eksotisme dari padang savana ini yaitu diantaranya perbukitan hijau nya yang menjadi sebuah panoramanya yang betul-betul epic.

Segala kepenatan dapat terbayarkan dengan keindahan pesona alam di Kabupaten Bondowoso dan wisata yang tersaji dengan betul-betul cantik di depan mata. Maka pastikan untuk dapat mengabadikan estetika peristiwa yang ada di wilayah liburan yang ada disini. Tapi konsisten jaga kebersihan.

Sumber :
https://www.bendebesah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar