Selasa, 02 Juni 2020

Ulasan Karakter FF Bagi Pemain Pertama


Saat ini semua banyak orang yang tertarik untuk memainkan game online melalui smartphone mereka. Salah satu game mobile yang cukup tenar dengan model Battle Royale yaitu Free Fire yang merupakan game besutan Garena. Bisa disebut bahwa main ini jadi salah satu main mobile yang sukses memukau perhatian jutaan pemain game di Indonesia. Dan ternyata negara Nusantara menjadi salah satu penyumbang top pemain main ini. Terutama tidak rumpang orang-orang yang mulai mengetes memainkan game ini karena keseruannya. Akan tetapi bagi getah perca pemain trendi perlu mengarifi beberapa karakter yang sesuai bagi perintis. Berikut ini 5 karakter interior game FF yang sesuai untuk dimainkan pemula.

Perdana adalah sifat Jota. Karet pemain game FF pertama pasti tidak asing sedang dengan sifat Jota yang merupakan watak wajib untuk para pemula. Pada dasarnya karakter ini terinspirasi atas seorang aktor laga yang bernama Joe Taslim. Secara menggunakan watak ini ternyata bisa merangsangkan indopride dan juga memiliki kemampuan yang baik kira para pemula. Kaum kemampuan Jota yaitu mampu memulihkan HP saat jadi Kill dengan senjata SG maupun smg sehingga bola mania tidak perlu takut mati.

Karakter kedua pada main Free Fire adalah Paloma. Para pemain pemula jelas tidak ingin menemui hal-hal yang ribet ketika mempertunjukkan game FF pertama kalinya. Dengan demikian maka sifat Paloma benar tepat untuk digunakan kalau para tokoh yang tidak rela ribet. Ternyata karakter tersebut memiliki kesangkilan yang mampu menambah banyak peluru Ar yang siap dibawa. Watak ini gak boleh dianggap sepele sebab senjata yang dimiliki merupakan senjata fleksibel dan mempunyai damage yang cukup cantik dan pula jarak yang jauh. Karet pemain pemula yang ingin memainkan main FF secara hati-hati maka cocok mempergunakan karakter berikut.

Ada pun karakter Steffie yang pastinya menjadi satu diantara karakter yang populer digunakan bagi getah perca pemain FF pemula. Jika para Spinner belum ngerasa nyaman secara pergerakan di dalam game FF maka tabiat Steffie itu menjadi kesukaan yang benar tepat untuk digunakan. Kompetensi yang dimiliki oleh sifat ini yaitu mampu mengambil damage yang diterima atas pemain yang lain.
image

Terakhir adalah karakter A124 yang diperuntukkan bagi para pemain perintis yang ingin memainkan main secara buta hati. Karakter berikut menjadi opsi utama untuk digunakan sama para pemula sebab memiliki pengaruh untuk menimbun HP beserta EP dengan instan. Sesuatu ini pasti bisa menghasilkan para Spinner memiliki tunggal tambahan HP untuk bisa ada dalam garis depan.

Itulah 5 sifat pada main Free Fire yang cocok digunakan hisab para pemain pemula. Pada umumnya ada banyak sekali karakter dalam game FF yang teler[cak] dan dahsyat serta punya kemampuan yang tidak kalah kerennya.

refensi:
https://esportsku.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Permainan_daring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar