Jumat, 19 Juni 2020

Teknologi Komputerisasi Menolong Manusia


Zaman modern yaitu zaman dimana manusia akan dimudahkan dengan teknologi dan juga dunia maya. Dimana ada banyak sekali teknologi yang dapat membantu mengatasi pekerjaan manusia. Di era yang serba canggih ini yakni zaman yang mana kita dituntut tidak boleh gagap teknologi. Karena memang teknologi komputerisasi di zaman kini ini seharusnya dikuasai.

Seperti yang kita kenal bahwa dari masa ke masa, dunia mengalami perubahan yang benar-benar drastis khususnya dalam dunia teknologi. artikeltekno.net orang hebat, orang cerdas yang berhasil menciptakan sesuatu yang baru dimana sesuatu hal yang demikian akan amat berguna dalam kehidupan manusia. Ciptaan orang hebat ini juga terus di perbarui mengikuti perkembangan zaman.

Perbedaan zaman dahulu dengan zaman kini amat terasa. Dimana orang zaman dulu segala mesti menerapkan tenaganya sendiri, seperti misalnya mencuci. Orang zaman dulu dikala mencuci baju wajib menggunakan energinya sendiri dan juga kadang kala harus keluar rumah mencari sungai, sebagai tempat untuk mencuci pakaian. Amat berbeda dengan zaman modern kini ini.

Di era modern ini manusia tidak perlu lagi merasa kesusahan dalam hal mencuci pakaian. Dengan adanya mesin cuci, maka mencuci pakaian akan mudah dan tak menggunakan energi terlalu banyak. Dengan mencuci di mesin cuci juga tidak perlu mesti keluar rumah untuk mencari sungai. Mencuci bisa dilakukan di rumah tanpa repot.

Lalu kecuali mesin cuci hal lain yang memudahkan manusia ialah adanya komputer jinjing dan handphone. Seperti yang kita ketahui dahulu untuk mengetik semestinya mengaplikasikan mesin ketik yang apabila kita salah menulis maka tidak dapat dihapus. Dengan adanya laptop mempermudah profesi cepat selesai terlebih anak kuliah yang sedang membentuk skripsi supaya cepat selesai.

Teknologi digital seperti handphone juga tak keok penting. Karena handphone ialah alat komunikasi yang praktis dan dapat dibawa kemana saja. Handphone dari masa ke masa mengalami perubahan, dan sampai hingga ketika ini pun handphone masih terus berkembang dan selalu ada saja keluaran handphone terupdate dengan spesifikasi yang lengkap dan keren.

Handphone sendiri salah satu teknologi yang tidak bisa lepas dari genggaman manusia. Dimana sekarang handphone telah dilengkapi spesifikasi Android yang dengannya maka dapat mengakses pelbagai tipe aplikasi keren. Dan media sosial ialah hal yang selalu diakses oleh orang-orang, dan media sosial ini lah yang membuat orang tak mau lepas dari handphone.

Kecuali laptop, handphone dan mesin cuci masih ada banyak sekali teknologi digital yang bisa membantu manusia dalam memecahkan tugas-tugasnya. Dan segala teknologi di masa kini akan terus diperbarui dan senantiasa diperbarui. Sebab untuk menghasilkan teknologi yang lebih bagus dan juga yang lebih canggih dari pada teknologi yang ada sebelumnya.

Sumber :
https://www.artikeltekno.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar