Senin, 29 Juni 2020

Saran Film Indonesia Semestinya Ditonton


Menonton film menjadi salah satu hal yang bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu ketika wisata. Tidak perlu bertamasya ke daerah yang jauh seperti pantai, gunung, maupun tempat lainnya. Kalian bisa menonton film bersama dengan keluarga. Menonton film ini juga dapat menjadi obat saat kalian sedang merasa stres dan banyak muatan pikiran. Setidaknya dengan menonton film kalian bisa melupakan sejenak dan menikmati wisata. Saran film 2020 ada sangat banyak sekali yang dapat kalian saksikan. Mulai dari genre yang romantis sampai horor.

Berikut akan diulas mengenai beberapa film semestinya yang bisa kalian tonton di tahun 2020 ini. Anjuran film 2020 yang pertama yang bisa kalian saksikan adalah Imperfect. Film ini dirilis pada tahun 2019 tepatnya di bulan Desember atau menjadi film akhir tahun 2019. Film Imperfect ini diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Dika dan Jessica Mila sebagai Rara. Film ini berkisah mengenai timbangan dan cinta. Di film Rara yang diperankan oleh Jessica Mila ini mempunyai problem dengan berat badannya. Untuk menerima kenaikan jabatan Rara patut mengubah dirinya dengan menurunkan berat badan.

Saran film kedua yang dapat kalian saksikan di tahun 2020 ini yaitu NKCTHI atau Nanti Kita Cerita Seputar Hari Ini. Film NKCTHI ini dirilis pada awal tahun 2020 tepatnya di bulan Januari. NKCTHI disadur dari buku yang ditulis oleh Marchella FP. Film ini cukup menarik untuk ditonton. Film NKCTHI ini berkisah mengenai suatu perselisihan yang ada di keluarga. Keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak Laki - laki dan 2 Buah Perempuan. menonton.id yang dialami tiap-tiap anggota keluarga inilah yang membuat film NKCTHI kian gereget untuk dirasakan.

Angkasa yang menanggung beban sebab seharusnya melupakan atau menanggung rahasia kematian kembaran adik terakhirnya. Hati kedua yang menjadi seorang artis dan pada ketika pamerannya Ayahnya bahkan mengacaukannya sebab berkelahi dengan Awan si kecil terakhirnya. Sedangkan Awan merasa seperti tidak bebas dan pada kesudahannya dia mengenal memiliki kembaran. Masih banyak konflik menarik lainnya. Saran film ketiga yang bisa kalian saksikan ialah film Mariposa. Sama seperti NKCTHI, Mariposa juga diubahsuaikan dari sebuah novel menarik.

Mariposa diperankan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang rilis di tahun 2020 bulan Maret. Saran selanjutnya ialah Love For Sale 2, film ini sedikit berbeda dari LFS 1. Pemeran prianya diganti dengan Adipati Dolken dan memiliki cerita yang juga berbeda. Nah itulah sebagian saran film 2020 yang bisa kalian tonton. Semoga berita tersebut dapat bermanfaat untuk kalian dan selamat menonton.

Sumber :
https://menonton.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar