Sabtu, 20 Juni 2020

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Android


Saat ini banyak orang yang memerlukan aplikasi edit foto untuk mempercantik foto yang mereka miliki. Tak perlu mengaplikasikan ponsel dengan kamera terbaik, hanya dengan mengaplikasikan aplikasi kalian dapat mengedit foto agar foto terlihat lebih menarik lagi. Baik itu dari segi cahaya, kontras, bokeh maupun dari segi lainnya. Applikasi adalah salah satu web yang memuat bermacam-macam isu menarik lainnya perihal teknologi. Lalu aplikasi apa sajakah yang dapat digunakan untuk bisa mengedit foto agar tampak lebih menarik? Berikut akan diulas mengenai beberapa anjuran aplikasi untuk mengedit foto agar lebih menarik.

Aplikasi pertama yang dapat untuk mengedit foto adalah prisma. Prisma adalah salah satu aplikasi yang dapat membikin gambar terlihat lebih klasik. Dengan mengaplikasikan aplikasi ini kalian bisa membikin gambar kelihatan melebih menarik. Ada banyak sekali fitur yang dimiliki oleh aplikasi prisma ini. Dengan mengaplikasikan aplikasi prisma kalian juga dapat mengedit foto dengan berjenis-jenis efek yang lebih artistik. Aplikasi kedua yang dapat kalian gunakan untuk mengedit foto ialah Canva. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengedit foto dengan beragam background yang menarik.

Dengan menggunakan aplikasi Canva kalian juga bisa mengedit berbagi poster dengan mudah. Bila dahulu kalian tak mempunyai bakat untuk mengedit poster sekarang kalian bisa mengedit dengan mudah memakai Canva. Kalian dapat membaca bermacam berita menarik lainya melewati Applikasi. Untuk mengedit foto berikutnya kalian bisa memakai Picsart. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menambahkan teks, stiker, bingkai, mengatur pencahayaan, dan banyak sekali fitur lainnya yang bisa mengubah foto menjadi nampak namun menarik.

Dengan mengaplikasikan aplikasi Picsart ini kalian juga bisa menerapkan efek yang membikin gambar menjadi terlihat lebih hidup. Efek ini dinamakan dengan magic effect. Aplikasi selanjutnya yang dapat kalian gunakan adalah Inshot. www.applikasi.co.id ini merupakan salah satu aplikasi yang gampang untuk diterapkan bagi pemula. Dengan memakai aplikasi Inshot ini kalian dapat menambahkan beragam teks dan stiker menarik serta kalian juga bisa menerapkan aplikasi ini untuk kolase foto. Selain itu, salah satu yang menarik dari aplikasi inshot ini ialah mempunyai fitur untuk mengedit video. Sehingga kalian dapat mengedit foto dan video sekalian dalam satu aplikasi.

Aplikasi selanjutnya yang dapat kalian gunakan yaitu PicSay. Aplikasi ini memiliki dua versi adalah PicSay Pro dan juga PicSay cuma-cuma. Kalian dapat men-download segala aplikasi di atas via Google Play Store dengan gampang dan gratis. Nah itulah tadi sebagian aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto. Kalian juga bisa membaca berita lainnya melewati Applikasi. Semoga informasi tersebut dapat berkhasiat untuk kalian dan selamat mencoba.

Sumber :
https://applikasi.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar