Sabtu, 27 Juni 2020

Peraturan Gampang Screenshot Pada Handphone Samsung


Setiap handphone yang terdapat tak terkecuali Samsung tentunya memiliki sifat tangkapan sebeng atau yang lebih dikenal dengan sebutan screenshot. Sifat yang satu ini meskipun sederhana sangatlah bermanfaat terutama jika uni saat kalian mencari data yang penting bisa membelinya dengan jalan screenshot saja. Terlebih lagi cara screenshot Samsung sangat mudah.

Jalan screenshot Samsung yang baru yaitu beserta menggunakan tombol shortcut. Cara yang satu ini tentunya akan sangat disukai terutama bagi mereka yang tidak begitu menyukai motion gesture controls atau berona gerakan tertarung di sesi layar. Cara screenshotnya pula sangat barang-kali dimana kalian hanya perlu menekan tombol power & juga home bersamaan & tunggu kaum saat sampai keluar suara cekrek. Perhatikan juga pernyataan yang tersedia apakah permadani tadi sudah kalian screenshoot sudah beroperasi dilakukan. Jika tak terdapat tombol fisik maka mampu diganti dengan klik power dan volume down bertumbukan.

Cara screenshot hp Samsung lainnya ialah dengan jalan menyapu permadani. Untuk melakukan hal tersebut pastikan kalian untuk menimbulkan fitur itu dengan cara masuk ke pengaturan.  https://www.imeandroid.com/2020/02/cara-screenshot-hp-samsung.html  and gesture” dan lalu centang “palm swip to capture box. ” Kalau sudah rajin maka cuma perlu letakan telapak tangan di wahid sisi layar dengan cara vertikal.

Lantas untuk cara selanjutnya yakni bisa dipakai oleh kalian para pengguna Samsung Note yaitu beserta menggunakan S Pen. Caranya sangatlah mudah yaitu kalian tinggal menekan saja tombol yang tersedia pada stylus S Pen selama kaum detik serta jangan lupa sentuhkan S Pen tadinya pada sebeng Galaxy Note milik kalian. Jika screenshot berhasil oleh sebab itu kalian bakal mendengarkan suara ataupun pernyataan.

Cara selanjutnya yaitu rolling screenshot yang merupakan orientasi Galaxy Note 5. Kira kalian jelas bertanya-tanya apa-apa itu rolling screenshot, sedianya ini adalah salah satu fitur tangkapan layar yang mengizinkan kalian mengscreenshot semua sebeng secara maksimum tanpa terpenggal. Jika screenshot yang kalian lakukan sebelumnya bisanya seharga mampu memungut satu bagian saja secara terpotong tak keseluruhan sebeng.

Untuk melakukannya maka kalian cukup merealisasi cara yang sudah disebutkan diatas. Akan tetapi dilanjut beserta cara memilih capture tren dan juga scroll saja laman web yang kalian screenshot mulai dari atas di bawah. Tidak lupa untuk tetap mengutamakan jari Anda pada layar hingga reaksi screenshot tadinya sudah rampung dilakukan.

Oleh karena itu itulah kaum cara screenshot hp Samsung yang bisa kalian lakukan. Beberapa jalan diatas terserah dari tipe hp Samsung yang kalian miliki. Jadi, untuk mengarifi mana yang pas untuk kalian mampu mencobanya satu-satu. Kemudian untuk salah satu cara yaitu rolling screenshot hendak menghasilkan ukuran yang besar, maka kalian sebaiknya screenshot jika memang perlu saja.

referensi:
https://www.imeandroid.com/2020/02/cara-screenshot-hp-samsung.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Cuplikan_layar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar