Sabtu, 06 Juni 2020

Mendapatkan Pemasukan Dari Fingo Marketplace

Fingo adalah sebuah platform marketplace dengan sistem online shopping ialah seperti shopee, lazada, Tokopedia, dan bukalapak. Dimana fingo ini dikembangkan dari 3 buah hati ajar dari Jack Ma merupakan pemilik dari E-commerce raksasa di dunia Alibaba Group. Dimana mereka telah mengemban misi yang utama untuk bisa mengoptimalkan dari marketplace ini agar dalam waktu yang singkat bisa menjadi marketplace online yang terbesar yang ada di kawasan di Asia Tenggara dan teregistrasi di Nasdaq.

Marketplace ini secara finansial sudah di support dari investment grup yang besar yang berasal dari Jepang atau soft bank yang dulunya memberikan support dengan Yahoo dan Alibaba. Menurut dari CEO FINGO dari Malaysia investment grup telah menyediakan dana khusus untuk keperluan promosi dan bisa membesarkan marketplace untuk 10 tahun. Dimana salah satunya dapat diamati dari promosi barang-barangnya yang dapat dipasarkan di dalam marketplace ini dalam wujud promosi Flash Sale.

Lalu apa perbedaan dari marketplace ini bila dibandingi dengan marketplace yang lainnya. Dan yang boleh berjualan dalam marketplace ini cuma pemilik brand atau owner dari produsen secara langsung. Dengan demikian tentunya dapat berdampak dengan harga yang tentunya kompetitif dan legalitas produknya yang terjamin.

Pada ketika ini cuma dari marketplace yang satu ini yang bisa memberikan kesempatan untuk para pecinta online shopping bisa menerima peluang untuk memperoleh cashback dalam pembelanjaan sendiri dan komisi pada setiap pembelanjaan dari rekan yang sudah di rekomendasikan. Dan hal ini lah yang dimungkinkan sebab marketplace ini menerapkan cara untuk networking dan juga member get member yang bisa mempercepat pemasaran serta pengenalan marketplace ini.

Setiap pengguna marketplace ini dalam sistemnya yang hanya mempunyai 4 tahapan. Untuk detil dari sistem anggota get member serta beragam benefit yang akan didapat dikala menjadi seorang anggota. Bagi shopper ialah tahapan yang paling sederhana. Dimana dapat menjadi seorang shopper yakni dengan metode menerima sebuah kode referral yang diperoleh dari sahabat yang sudah menjadi seorang member disini. daftar fingo yang akan didapatkannya yakni voucher diskon untuk belanja dalam marketplace ini merupakan sebesar RM 5 dalam sekali saja.

Kemudian PS atau Preferred Shopper yang menjadi syarat untuk menjadi seorang PS dengan membeli gift pack ialah senilai Rp 700.000. Dengan cuma membayar senilai hal yang demikian maka bisa menerima hadiah secara langsung yakni berupa barang yang sudah disediakan dan bisa diamati dalam aplikasi yang bisa di download dalam https://fingo-indonesia.co. benefit yang akan didapatkan seandainya sudah mensponsori segera terhadap shopper dan akan menerima sebesar 10% untuk tiap skor pembelanjaan dari shopper kita. Lalu bila mensponsori segera terhadap seorang PS maka akan mendapatkan bonus sponsornya sebesar Rp 175.000.

Sumber :
https://fingo-indonesia.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar