Kamis, 04 Juni 2020

Kebiasaan Memunculkan File Sirna Dalam Flashdisk


Mencari beragam informasi sekarang memang sudah sangat ringan untuk kalian lakukan. Tidak perlu jauh-jauh mencari informasi di taman bacaan karena dengan membuka situs yang terselip di computer digital itu selalu sudah pas. Terlebih juga saat ini banyak tersedia web - web informasi teknologi terbaru yang akan benar cocok kalau kalian yang mencari informasi seputar wilayah teknologi.

Informasi tersebut tidak terbatas saat review gadget ataupun praktik namun pula mengenai trik dan pun trik yang ada. Satu diantara tips bersama-sama tentunya dengan sangat bermanfaat terutama hisab kalian yang selalu mempunyai masalah secara yang namanya virus pada flashdisk. Dengan adanya virus semacam tersebut tentu saja menghasilkan kalian perkara mencari file yang tersimpan disana apalagi lebih parahnya lagi dapat hilang.

Walau saat ini banyak orang berkirim jilid ataupun file melalui email, sosial media dan yang lain namun tunak saja flashdisk masih besar digunakan. Satu diantara gangguan yang sering tampil pada flashdisk yang dubius yaitu shortcut virus. Masalah yang mono ini sesungguhnya tidak terlalu terlihat sampai pada kesudahannya kalian mengeklik shortcut file yang kalian simpan tadi dan sesudah kalian kumpulan ternyata tidak ada isinya sandi asma kosong. Tidak berhenti disitu saja ternyata shortcut yang kalian terangkan tadi sanggup menyebabkan yang namanya error.

Ketika melakoni gangguan setara ini penuh dari kalian sebagian luas pasti mengerjakan tindakan diantaranya format. Jalan tersebut siap dilakukan namun ternyata terdapat opsi unik yang dapat kalian gunakan yaitu dengan sintaks Command Prompt yang mana informasi setaraf ini bisa kalian temukan di web - web informasi teknologi terbaru.

Walaupun ini yaitu alternatif alternatif untuk menjatuhkan file yang tersembunyi ataupun hilang kelanjutan shortcut virus namun ternyata cara melakukannya sangat barang-kali. Kalian gak memerlukan besar langkah yang berbelit-belit olehkarena itu perlu tenggat sebentar selalu maka reaksi sudah siap selesai untuk dilakukan. Mengenai caranya tentu saja kalian mencita-citakan yang namanya flashdisk, meski flashdisk sah melainkan yang sudah terantuk virus tadinya dan robek pada alat seperti komputer jinjing ataupun komputer pangku. Pastikan sehabis itu non lupa untuk membuka aplikasi yang berpanggilan Command Prompt. Kemudian tulisan saja pamor label disk yang sedang kalian manfaatkan. Cara praktisnya yaitu kalian buka aja file Explorer dan liat daftarnya disana.

artikel teknologi terbaru sudah kalian hanya perlu melaksanakan proses ityu dengan cara memasukkan perintah attrib -s -h -r -a *. * /s/d dan menurut situs informasi teknologi paling baru maka proses tersebut mencita-citakan waktu yang relatif sepintas yaitu 30 menit aja. Nanti hendak muncul gebung yang tidak memiliki nama serta sudah sanggup dipastikan bila itu ialah file kalian yang lenyap tadi serta kalian sudah bisa membukanya kembali.

referensi:
https://javastech.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar