Senin, 29 Juni 2020

Informasi Paket Internet Telkomsel ? Cek Disini


Sekarang ini dunia maya menjadi suatu keperluan yang penting bagi masyarakat, hampir setiap aktivitas manusia tidak luput dari internet, seperti halnya berkomunikasi maupun mencari kabar. Maka tidak heran jasa layanan provider telekomunikasi ikut berperan dalam hal ini, seperti halnya paket dunia online Telkomsel yang merupakan salah satu produk layanan dari Telkomsel yang bisa memenuhi keperluan masyarakat akan tersedianya jaringan internet. Sebab seperti yang sudah dijelaskan, lewat jaringan dunia online setiap masyarakat dapat melaksanakan interaksi dan komunikasi bagus itu lewat media sosial ataupun sambungan telepon selular, selain itu pertukaran isu dapat serta merta berjalan lebih pesat, sehingga proses penerimaan info dapat diketahui secara pesat dan cermat.

Telkomsel sebagai salah satu provider yang telah lama berkiprah dalam bidang telekomunikasi turut berperan dalam menunjang keperluan jaringan dunia maya bagi masyarakat, sehingga tidak mengherankan, dengan beragam pengalaman dan kiprah dalam bidang teknologi komunikasi membuat Telkomsel secara aktif memberikan penawaran produk yang inovatif dan layak dengan keperluan pelanggan, ditambah dengan jaringan yang cukup stabil dan tersebar merata hampir di seluruh pelosok kawasan Indonesia, memberikan nilai kepuasan tersendiri bagi pengguna kartu Telkomsel sehari - harinya.

Terdapat sebagian kemudahan serta layanan yang menarik yang mana ditawarkan Telkomsel melewati produk paket internet Telkomsel. Dimana diantaranya terbagi menjadi 3 ragam paket dunia maya, merupakan paket internet harian, mingguan dan bulanan, yang kesemuanya bisa diterapkan dalam layanan jaringan 2G / 3G maupun 4G LTE. Layanan paket dunia online harian diawali dari kuota 500 mb yang ditawarkan dengan harga 9 ribu rupiah, kemudian 1 GB seharga 14 ribu rupiah, 3 GB ialah 22 ribu rupiah, kemudian 5 GB harga 31 ribu rupiah dan 10 GB yang mana harganya 41 ribu rupiah. Dengan catatan, masa aktif pemakaian terbatas yaitu hanya 1 hari saja.

Lebih lanjut paket mingguan dari Telkomsel adalah terdiri dari kuota sebesar 2 GB yang ditawarkan dengan harga 36 ribu rupiah lalu 3 GB yang harganya 41 ribu rupiah, 5 GB harga 49 ribu rupiah hingga 10 GB yang harganya 61 ribu rupiah, dengan masa aktif pemakaian kartu yakni selama 7 hari pemakaian. https://www.tepat.id pada paket bulanan dari Telkomsel sendiri memiliki sebagian alternatif yang bermacam, ialah kuota 4 GB dengan harga 34 ribu rupiah, berikutnya 4,5 GB yang harganya 58 ribu rupiah, 5 GB yang harganya 58 ribu rupiah, lebih lanjut paket dunia online 14 GB merupakan 96 ribu rupiah, lalu 27 GB yang harganya 143 ribu rupiah dan 37 GB yang mana harganya 171 ribu sampai kuota terbesar merupakan 50 GB dengan harga 180 ribu rupiah., dimana masa aktif pengaplikasian adalah 30 hari.

Maka tunggu apalagi, seketika dapatkan pilihan paket internet Telkomsel layak keperluan Anda, dan rasakan kenyamanan dalam berselancar di dunia maya dan berinteraksi melalui media sosial. Semoga berguna dan terima beri.

Sumber :
https://www.tepat.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar