Kamis, 25 Juni 2020

Berminat Dengan Ukiran Jepara ? Cek Disini


Indonesia tenar dengan kultur dan kekayaan alamnya yang sangat melimpah, banyak dari hasil alam yang diterapkan untuk kebutuhan hidup manusia, salah satunya ialah kayu jati. Dan furniture Jepara yaitu salah satu hasil kerajinan yang didapatkan dari hasil kekayaan alam Tanah Air. rayufurniture yakni kota bersejarah di masa lampau, Kerajaan Islam Demak memusatkan pemerintahannya sampai kawasan Jepara, lalu kemudian juga pahlawan nasional R.A. Kartini yang berasal dari kota ini. Maka tidak mengherankan jika kota ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia secara luas.

Di sisi lain selain terkenal dengan momen sejarah di masa lampau, ada lagi yang terkenal dari Jepara, ialah ukiran kayunya yang seperti itu populer hingga mancanegara. Sejarah mencatat kesibukan mengukir di kota ini sudah diawali sejak zaman Kerajaan Hindu, kemudian berlanjut hingga Kerajaan Islam, dimana Sunan Kali jaga yang ikut serta memaksimalkan seni ukir sebagai hasil kerajinan yang semacam itu tenar di mata dunia. Apabila menilik lebih dalam, furniture Jepara memiliki aneka ragam bentuk yang menarik untuk menjadi penghias rumah Anda. beberapa furniture yang tenar antara lain meja ukir kayu, daerah tidur, bangku ukir, lemari, gebyog bentuk joglo, dan barang kerajinan seni ukir lainnya.

Masyarakat cukup banyak menyukai perabot rumah yang diciptakan dengan hasil ukiran dari Jepara, karena motifnya yang cukup variatif dan sangat rapi, sehingga ketika dijadikan sebuah perabot rumah tangga, akan memberikan kesan mewah dan elegan. Hal inilah yang membuat penyuka hasil ukiran tidak cuma dari dalam negeri saja, tetapi juga dari luar negeri. Dimana motif ukir inilah yang menjadi daya tarik dan skor yang amat menjual bagi penggemar seni ukir dari seluruh dunia.

Jika Anda cukup berminat dengan berbagai hasil furniture dari Jepara, sekarang Anda tidak perlu lagi kesusahan untuk mencari produk hasil ukiran yang baik dan rapi, sebab sekarang para pengrajin seni ukir sudah mempromosikan hasil produknya lewat dunia maya, salah satunya Rayu furniture yang memberikan teladan dan penawaran harga yang menarik berkaitan dengan furniture yang berasal dari ukiran khas Jepara, di samping memudahkan untuk mendapatkan model yang diinginkan, Anda dapat menerima bahan baku yang bermutu, dimana material kayu yang diaplikasikan untuk seni ukir furniture hal yang demikian benar - benar terjamin, serta proses progres memakai tangan atau handmade sehingga tiap mendetail ukiran yang dihasilkan bisa rapi. Di sisi lain, harga yang ditawarkan disini malah cukup murah, namun tidak murahan, untuk menjamin kepuasan pelanggannya

Maka tunggu apalagi, sekiranya Anda berminat dengan furniture Jepara, Anda dapat langsung mengakses situsnya dan menjalankan pemilihan teladan yang cocok dengan kemauan Anda. semoga tulisan ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi Anda, sekian dan terima kasih.

Sumber :
https://rayufurniture.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar