Sabtu, 30 Mei 2020

Usaha Catering Kompeten Di Cilacap & Sekitarnya


Jasa Catering dikala ini memang telah betul-betul di butuhkan. https://dentacatering.com/ ini terjadi karena sudah semakin banyaknya perayaan sebuah acara yang tidak memungkinkan untuk memasak sendiri. Kini untuk masyarakat di Tempat Cilacap, Majenang, Sampang, Kroya, Sidareja, dan daerah sekitarnya telah hadir Denta Catering Cilacap yang telah berpengalaman dapat melayani kurang lebih 1000 porsi yang sudah lebih dari 5 tahun.

Kecuali itu jasa catering ini telah di percaya dari Institusi Pemerintahan, dari Perusahaan-Perusahaan, dan organisasi yang berada di Daerah Cilacap, Sidareja, Majenang, Kroya dan Sekitarnya. Jasa Catering terpercaya yang satu ini di Cilacap yakni jasa layanan catering yang berada di kota Cilacap yang bisa melayani beraneka paket catering seperti catering pernikahan Cilacap, catering prasmanan, cathering aqiqah, cathering nasi box, snack, acara ulang tahun, tumpeng dan jasa masak serta acara -acara yang lainnya.

Jasa cathering ini melayani beraneka orderan cathering dari seluruh kawasan di Cilacap dan sekitarnya seperti di sampang, majenang, sidareja, kroya dan wilayah-wilayah sekitarnya. Dimana menawarkan bermacam menu masakan-kuliner dengan kualitas yang baik. Enak, sehat, halal dengan bahan-bahan yang tak mengaplikasikan MSG yang didukung dengan regu yang sudah profesional dan juga berpengalaman.

Lalu apa saja paket yang ditawarkan dari jasa catering Cilacap ini ? Jasa catering Denta ini menawarkan pelbagai paket cateringnya yang sudah di sesuaikan dengan pelbagai kebutuhan acara-acara dengan harga dan tingkat kwalitas masakan yang terbaik. Paket yang disediakan merupakan paket nasi box dan snack box yang dapat diterapkan untuk beragam acara seperti tasyakuran, 4 bulanan, 7 bulanan, dan yang lainnya. Untuk minimal pemesanannya sebanyak 30 box.

Kecuali melayani pembuatan nasi box juga melayani paket seperti snack tampahan dan juga snack box. Dimana paket reguler nya yaitu paket nasi box, snack, paket 4 bulanan dan 7 bulanan. Kemudian jasa prasmanan untuk beraneka acara-acara yang diselenggarakan seperti seumpama acara syukuran instansi, kantor dan sekolah. Paket yang di tawarkan yakni dari paket 20 ribuan, 25 ribuan, 28 ribuan, 30 ribuan, dan 40 ribuan.

Selain itu juga bisa melayani paket catering pernikahan Cilacap atau wedding-wedding di wilayah sekitar Cilacap dengan harga yang tentunya relatif murah dan disesuaikan dengan segala keperluan dari acara pernikahan. Paket yang disediakan seperti paket mawar, paket anggrek, paket nikmat malam, paket tulip dan sebagainya.

Selain paket-paket catering seperti paket jasa aqiqah di sekitar Cilacap dengan bermacam tipe paketnya. Paket catering harian untuk perorangan, keluarga, karyawan kantor yang disesuaikan dengan keperluan. Kemudian ada paket nasi tumpeng yang komplit untuk beragam macam acara dan paket ulang tahun yang memang telah terpercaya dan bermutu.

Sumber :
https://dentacatering.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar