Jumat, 15 Mei 2020

Sistem Menghubungkan Speaker Bluetooth Dengan Komputer


Banyak yang mengeluhkan problem speaker bluetooth yang kadang tidak bisa dipasang dan terhubung dengan komputer. Dari sinilah perlu di cari asal muasal keadaan sulit itu dan akan diulas di https://amomtwoboys.com ini agar dapat terpecahkan dan bisa dicari solusinya. Pada dasarnya dari device bluetooth yang ada pada komputer ini merupakan telah tersedia dan terpasang didalamnya. Hal ini berbeda dengan komputer yang lain yang mana komponen ini kadang terpisah dan pengguna wajib membeli fitur Bluetooth ini agar dapat muncul dalam desktop komputernya.

Jadi ada beberapa hal yang dapat dijalankan dalam menghubungkan speaker Bluetooth ke dalam komputer, melainkan sebelumnya yakni supaya dapat menentukan perangkat Bluetooth telah terpasang dengan betul. Kenapa hal ini mesti dilakukan dulu? Tentu saja karena secara awam saat kamu merakit komputer maka kamu lazimnya tidak menemukan perangkat Bluetooth yang dapat dihubungkan dengan speaker dengan komputer. Meskipun sesungguhnya ada sebagian motherbard yang menyediakan device ini.

Seandainya di komputer belum ada fitur Bluetooth maka kau tentu saja mesti membelinya. Nama alat ini adalah Bluetooth receiver yang wujudnya mirip dengan flashdisk ukuran kecil yang dapat di colokan ke dalam lubang usb pada komputer. Setelah itu jika telah muncul karenanya lakukan penginstalan dari perangkat yang baru ini yang telah terdeteksi. Berikutnya akan timbul menu bluetooth yang bisa diterapkan untuk menghubungkan speaker.

Berbeda tipe Windows pada komputer maka biasanya berbeda pula dalam menghubungkan kedua perangkat ini. Beberapa langkah yang harus dikerjakan yaitu: dengan menekan tombol Windows atau dapat juga Windows + R dan dapat dengan mengetik “devicepairingwizard” kemudian dapat tekan enter. Setelah ini Windows akan memprosesnya dan dalam mencari device agar dapat ditambahkan ke dalam komputermu. Kemudian klik next. Secara otomatis akan muncul pemberitahuan perangkat yang baru telah sukses ditambahkan ke dalam komputermu, kemudian klik close untuk menutup.

Untuk macam Windows 8/10 akan berbeda lagi, langkah langkah yang dapat dipakai ialah: dengan menekan Windows kemudian dapat dengan mengetik kata “Bluetooth”, kemudian Bluetooth yang ada diaktifkan dahulu dan kemudian pilih Pair dari salah satu device yang akan dihubungkan, dan selesai. Untuk Windows 8 hampir miris sehingga hanya menyesuaikan beberapa saja dan betul-betul mudah dilakukan.

Demikianlah sebagian hal yang bisa dilakukan dalam menghubungkan speaker Bluetooth ke dalam komputer. Hal terutamanya yaitu untuk menentukan terpenting dulu bahwa komputermu sudah mempunyai fitur Bluetooth, atau seandainya belum ada karenanya untuk membelinya sehingga dapat dipasangkan dengan speaker. Untuk memasangnya juga menyesuaikan dengan ragam Windows pada komputer yang ada supaya bisa terhubung dan kau bisa memakai speaker yang telah terhubung dengan bagus.

Sumber :
https://amomtwoboys.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar