Jumat, 01 Mei 2020

Review Idol K-Pop Mikami Yua Di Gwigwi


Jika Anda berkunjung ke laman majalah digital gwigwi karenanya Anda akan menemukan ulasan terkini seputar seorang idol di K-Pop yang bernama kandung Kito Momona. Majalah ini merupakan sebuah majalah digital yang secara khusus mengulas beragam kabar dan kabar perihal anime, manga dan kabar K-Pop khusus untuk para penggemarnya. Review tulisan yang diwujudkan selalu di-update untuk memenuhi kebutuhan info para penggemar manga, anime ataupun K-Pop yang ada di Indonesia.

Ada satu review khusus yang berisi seputar wawancara yang dijalankan dengan seorang idol K-Pop sekaligus eks aktris film dewasa. Awalnya dia bergabung di sebuah grup idol yang kemudian sukses menapaki karir di bidang musik Jepang ialah girl band SKE48. Melainkan sebab sebuah skandal percintaan membikin dirinya patut hengkang dari grup idol yang sudah membesarkan namanya itu.

Kemudian artis wanita yang akrab dipanggil Yua ini mencoba karir di dunia film dewasa yang kemudian membuat dirinya kembali diketahui dunia. Masyarakat Jepang memang menyambut dengan betul-betul antusias dikala Yua Mikami bergabung di dunia film dewasa. Melainkan Yua sendiri rupanya masih memendam kemauan keinginannya untuk berdendang di panggung sehingga hanya sekitar 2 tahun saja aktif bermain film dewasa. Ketika itu memang menjadi tahun dimana banyak penyanyi muda yang terjun di dunia film dewasa sebab mempunyai penghasilan tinggi dibandingi dari bidang industri entertainment lainnya.

Yua kembali tarik suara dengan membikin grup K-Pop yang bernama Honey Popcorn. Dengan beranggotakan 3 orang penyanyi, bersama dua orang penyanyi yang juga mantan pemain film dewasa Yua merintis karir kembali di dunia musik melainkan kali ini di negara Korea. https://gwigwi.com absensi Honey Popcorn ternyata mengusik ketenangan para penggemar K-Pop yang ada di Korea. Karena menurut mereka kehadiran Honey Popcorn seakan mencoreng nama baik para idol K-Pop yang sudah merintis karir dari mulai nol.

Sementara member Honey Popcorn sendiri telah dikenal terutamanya dahulu di bidang dunia film dewasa. Sedangkan begitu Yua dan member Honey Popcorn lainnya masih tetap akan merilis nyanyian dan berkarir dengan bagus di dunia K-Pop tersebut. Dilansir Yua akan merilis sebuah lagu dan menjalankan berbagai kesibukan dalam negeri untuk merintis ulang karirnya yang dianggap mengecewakan karena tidak bisa menjadi dirinya sendiri hal yang demikian.

Kini masyarakat pun hanya dapat menunggu kejutan dari Yua untuk penampilan terbarunya yang diinfokan akan segera dirilis tetapi belum menonjol petunjuk-tandanya secara jelas. Yua sendiri masih belum mengumumkan dirinya akan bergabung dengan agensi mana sehingga hal hal yang demikian masih menjadi misteri terutamanya untuk para penggemarnya. Itulah sebagian fakta dan hal menarik yang bisa Kita bagikan seputar seorang eks artis wanita sekalian penyanyi yang bernama Mikami Yua. Semoga apa yang dicita-citakan olehnya dapat tercapai pantas dengan kemauannya.

Sumber :
https://gwigwi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar