Jumat, 15 Mei 2020

Rekomendasi Lagu Barat Romantis


Musik sepertinya sudah menjadi komponen dalam kehidupan sehari-hari, bagus dikala sedang santai ataupun sedang melaksanakan kesibukan, musik selalu menjadi penenang di segala suasana. Seluruh orang tentu memiliki genre musik kesukaannya masing-masing. Nyanyian yang banyak didengar oleh orang Indonesia adalah lagu barat. Ada beberapa saran nyanyian barat yang cukup populer dan bagus untuk didengarkan.

lagu barat romantis pertama yang mesti didengarkan yaitu Love Story yang dibawakan oleh Taylor Swift. Taylor memang selalu menyuguhkan nyanyian yang romantis melainkan tetap ringan untuk dinikmati. Lagu yang memiliki lirik yang cheesy menyebutkan perihal perjalanan dua pasangan kekasih yang tak menerima restu dari orang tua. Layaknya pasangan Romeo dan Juliet, banyak yang menganggap bahwa lagu ini ialah kisah nyata dari kehidupan Taylor sendiri.

Lagu barat selanjutnya ada karya dari Elvis Presley berjudul Can’t Help Falling In Love. Legenda rock and rock ini tidak pernah membolos membuat karya yang dapat selalu dikenang sampai sepanjang zaman. Hingga dikala ini lagu tersebut masih banyak dinyanyikan oleh para musisi. liriknya yang dalam dan romantis membuat siapa malah merasa terbawa dengan lagunya.

Siapa yang tidak kenal nyanyian All Of Me dari John Legend. Musiknya yang sungguh meraba, menceritakan seseorang yang mencintai segala yang ada di dalam diri pasangannya, baik kekurangan ataupun kelebihannya. Dengan karakter suaranya diiringi instrumen musik yang apik, membikin nyanyian ini benar-benar romantis.

Salah satu musisi yang selalu membuat karya musik yang indah merupakan Ed Sheeran. Nyanyiannya yaitu perfect di Youtube telah ditonton sampai lebih dari dua juta viewers. Perfect menyebutkan perihal seorang pria yang sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya dan mau melanjutkan ke level yang lebih serius, sampai mempunyai keturunan kelak. Liriknya yang romantis serta ringan betul-betul cocok diperdengarkan ketika waktu lowong.

Lagu berikutnya ialah dari Coldplay berjudul Fix You tentu sudah tidak asing didengar. Lagu ini menyebutkan seputar seorang yang berupaya memperbaiki kehidupan kekasihnya yang sebelumnya mengalami keterpurukan. Nyanyian hal yang demikian sudah mesti dikerjakan oleh pasangan, merupakan membawa pasangannya ke arah yang lebih bagus. itulah makna yang dibawa oleh Fix You. Musiknya yang tenang betul-betul tepat dirasakan saat malam.

Lagu terakhir yakni Say You Won’t Let Go dari James Arthur. Lagu ini mengisahkan tentang seorang pasangan yang telah menikah menjalani kehidupan bersama, melakukan aktivitas sehari-hari bersama istri dan si kecil-si kecilnya dan berkeinginan ia tidak akan pernah pergi. Liriknya sungguh romantis dan dapat membuat Anda mau ikut menyanyi.

beberapa lagu barat yang kami rekomendasikan untuk Anda. Lebih seru lagi jikalau nyanyian tersebut didengarkan bersama sahabat, pasangan, atau keluarga. juga dinikmati sendiri sebagai media untuk menenangkan diri.

Sumber :
https://go-lagu.com/list/barat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar