Rabu, 27 Mei 2020

Menyelami Apa Itu Edmodo


Tahun 2020 sekarang menjadi tahun yang benar sulit kira banyak orang. Penyebabnya tentu gak lain & tidak tak adalah virus Corona. Virus yang wahid ini benar-benar sangat mematikan, karena dampaknya yang benar buruk bagi tubuh apalagi hingga menyebabkan kematian. Virus yang mulanya diidentifikasi bermula di Tiongkok ternyata pun dapat menebar dengan super mudah. Kurangnya pengetahuan tentang virus baru ini beserta penanganannya terbuka membuat sirkulasi virus Corona semakin tarikh juga semakin meluas, terlebih hingga sebagai pandemi. Untuk mengurangi persebaran virus tersebut, pihak pengasuh pun menyibukkan untuk mulai dari melakukan seluruh aktivitas pada rumah. Salah satu aktivitas ini adalah pelaksanaan belajar. Sangat banyak sekolah yang ditutup serta melaksanakan pelaksanaan belajar jarak jauh. Untuk menunjang kesabaran belajar yang lancar, krusial sekali memanfaatkan aplikasi yang dapat sehat. Ada banyak sekali aplikasi yang dapat dipakai, salah satunya ialah Edmodo. Nah, pada poin kali ini mau kita bahas Pengertian Edmodo serta sejumlah fitur dan juga kelebihannya.

Edmodo sendiri adalah platform microblogging / serupa sebagaimana jejaring toleran yang mampu digunakan per para murid, guru, serta orang tua murid sekalipun. Laksana yang bettor tahu, pendedahan online mampu menjadi hati busuk yang semua sulit. Edmodo sendiri muncul sebagai kebijakan deklarasi e-learning yang bisa membangun guru melepaskan pelajaran online secara mulus, efisien dan menyenangkan. Edmodo seakan seperti kelas yang bisa diikuti secara virtual oleh karet murid, tentunya karena hadirnya Fitur Fitur Edmodo yang amat sangat sehat.
image

Fitur perdana di Edmodo adalah Library. Kita tahu jika bersekolah online sungguh ada membutuhkan jalan lain untuk menerangkan pokok, salah satunya merupakan dengan melepaskan bahan ajarnya agar siap dipelajari sebab para murid. Nah, Edmodo sendiri menyervis Library untuk mengunggah beragam jenis file materi, mulai dari dokumen, file presentasi, gambar, video, / yang lainnya. Library sendiri amat sangat sehat bagi para guru yang memang mempunyai banyak peralatan namun perkara dalam menyorokkan di satu tempat. https://kupandu.net/pengertian-edmodo-manfaat-dan-fitur-fiturnya/ sendiri memiliki kapasitas yang sangat buntal sehingga mau sangat membantu.

Lalu yang selanjutnya adalah fitur Assignment. Pentingnya tugas untuk membangun murid supaya bisa lebih memahami pokok yang diajarkan, dan hati busuk tersebut pun disadari oleh pembuat garis haluan Edmodo. Pada Edmodo seorang diri menyediakan fitur bagi hamba untuk memberikan tugas saat siswa. Nantinya, siswa siap mengunggah file dalam kerangka apa pula biar. Tugas ini nantinya dapat disimpan dalam Library. Kecuali itu, sedang ada Sifat Fitur Edmodo yang lain. Contohnya adalah Quiz dimana ketua dapat melepaskan kuis untuk para muridnya, Polling yang berguna untuk mengetahui sungguh tanggapan dari para murid tentang tunggal hal, Gradebook yang berfungsi untuk mencetak serta melihat nilai para siswa, Parent Code yang berguna kira para wali murid dalam meninjau perkembangan anaknya, dan lainnya.

Nah, itulah tadinya beberapa permufakatan singkat tentang Pengertian Edmodo serta kira-kira fitur dalam dalamnya. Tentunya kehadiran Edmodo sendiri sungguh ada akan benar membantu sekaligus di kalas belajar di rumah seperti sekarang ya!

referensi:
https://kupandu.net/pengertian-edmodo-manfaat-dan-fitur-fiturnya/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar