Senin, 18 Mei 2020

Mengetahui Lebih Jauh Tentang App Brain

Saat ini, perlu kita akui jika teknologi sungguh-sungguh sungguh-sungguh dibutuhkan oleh kita. Perkembangan teknologi yang kian pesat terang sangat betul-betul menolong kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Selain di bidang teknologi hardware atau perangkat, perkembangan tersebut juga terjadi pada bidang software. Kalau kita lihat kini, banyak sekali aplikasi di gawai baru yang bermunculan, terlebih untuk perangkat Android. Sebagian ragam aplikasi hal yang demikian antara lain multimedia, sosial media, game, Marketplace, penyedia jasa, serta aplikasi lainnya yang membantu kita dalam kehidupan sehari-hari. Umumnya, kita kerap sekali mendapatkan aplikasi hal yang demikian dengan mengaksesnya di Play Store. Tentunya dengan mengakses melalui Play Store, kita juga ikut mensupport developer dalam membikin aplikasi sebab resmi. Nah, bagi Anda yang mungkin butuh referensi lain dalam men-download aplikasi, ada pantasnya apabila Anda mencoba platform yang lain, adalah app brain.

Ada layanan yang bernama AppBrain, dimana layanan ini sangat sungguh-sungguh menolong bagi para developer aplikasi maupun bagi penikmatnya. Layanan pertama mereka ialah AppBrain App Market. Toko aplikasi yang satu ini terang benar-benar sungguh-sungguh membantu mereka yang memerlukan aplikasi berbayar melainkan tak punya uang. Di AppBrain App Market, Anda bisa menemukan beraneka aplikasi berbayar yang bisa didapat secara hanya-hanya. Apakah ini berarti mereka menyediakan aplikasi yang ilegal atau bajakan? Oh tentu tak. AppBrain sendiri ialah wadah mendownload aplikasi secara legal seketika dari developer aplikasinya. Aplikasi berbayar hal yang demikian disediakan secara free di AppBrain App Market dengan imbalan berupa publisitas. Bagaimana maksudnya?

Jadi, app brain sendiri yakni sebuah layanan yang berguna bagi para developer yang ingin aplikasinya menjadi populer dan diterapkan oleh banyak orang. Nantinya, AppBrain sendiri akan membantu para developer dalam mempublikasikan aplikasi mereka yang ada di Play Store. Dengan seperti itu, aplikasi tersebut akan banyak dikenal oleh para user. Kecuali menolong dalam hal promosi, Appbrain sendiri juga menolong para developer untuk memonetisasi aplikasi mereka. Tentunya hal inilah yang diinginkan oleh para developer, mendapatkan untung dari aplikasi yang mereka ciptakan.

Kecuali dalam hal promosi dan juga monetisasi aplikasi, AppBrain sendiri juga bisa digunakan untuk memonitor serta mengenal bagaimana perkembangan dari aplikasi. AppBrain sendiri akan menyambungkan dengan data yang ada pada Play Store. Nantinya, hal hal yang demikian bisa digunakan untuk menelaah aplikasinya. Bagi para developer, tentunya Anda bisa mengetahui bagaimana peringkat aplikasi Anda di Play Store. Kecuali itu, Anda juga bisa mengetahui keyword apa saja yang sering sekali dipakai oleh para user ketika mau mencari aplikasi. Kecuali untuk developer, aplikasi ini juga berkhasiat untuk para user. Mereka dapat menemukan aplikasi yang baru dirilis. Mereka juga tidak sulit-susah dalam mencari kriteria aplikasi. Tentunya berita tersebut akan senantiasa update.

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai app brain. Tentunya aplikasi ini terang benar-benar membantu ya!

Sumber :
https://appbrain.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar