Kamis, 21 Mei 2020

Kiat Membeli Kucing Yang Mesti Dikenal


Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan yang banyak diminati oleh seluruh kalangan, mulai dari anak kecil, hingga orang dewasa. Sehingga banyak yang ingin membeli kucing untuk dipelihara. Di tempat jual kucing Surabaya ada beraneka jenis kucing yang bisa dipilih. Kucing adalah binatang yang lucu dan menggemaskan, serta bisa dilatih untuk bisa memahami kode atau isyarat. Selain itu, kucing memiliki sifat yang jinak sehingga amat aman jikalau bermain dengan si kecil-si kecil. Jikalau mau membeli kucing, karenanya ada beberapa hal yang penting untuk dipertimbangkan.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik bagi banyak orang ketika membeli kucing merupakan sebab ada bermacam-macam ras kucing atau variasi pedigree. Sampai dikala ini ada banyak sekali macam pedigree yang bisa dipilih sesuai kemauan. Bahkan tidak sedikit orang yang lebih menyukai kucing ras ketimbang kucing domestik sebab mempunyai kelebihan di komponen bulu, mata, format, corak, dan ukuran tubuhnya. Namun lazimnya orang-orang akan kebingungan wajib membeli kucing yang mana titik oleh sebab itu karenanya dapat mencoba ras kucing yang paling populer di Indonesia seperti halnya kucing persia, maine coon, American short hair, kucing anggora, dan lain sebagainya. Kalau sudah mendapatkan jenis kucing yang layak untuk dipelihara, maka dapat segera lanjut ke tahap berikutnya.

Hal selanjutnya yang perlu dilihat adalah usia kucing. Sebelum memutuskan untuk membeli kucing, karenanya pertimbangkan secara khusus dahulu kucing seusia apa yang berkeinginan dipelihara. Apakah kucing dewasa, atau buah hati kucing. Di tempat jual kucing Surabaya terdapat banyak alternatif kucing dewasa ataupun si kecil kucing. Untuk mengetahui umuran kucing yang akan dipelihara, karenanya pikirkan kembali tujuan memelihara kucing, apakah mau memperbanyak keturunan kucing, atau cuma berharap mengenal pola hidup kucing dari kecil sampai dewasa.

Usia kucing ini memiliki kaitan yang erat dengan sifat dan tingkahnya. Biasanya buah hati kucing yang berumur sekitar 3 pekan memiliki sifat yang serupa dengan induknya. Dengan demikian maka penting untuk merawat si kecil kucing intensif sampai dewasa agar sifat buruk dari induk kucing tidak akan menurun pada anak kucing peliharaan. https://www.adopsikucingsurabaya.com/ sifat buruk kucing induk antara lain yaitu sifat agresif, tak ingin bermain, galak, jarang makan dan lain sebagainya.

Ragam kelamin kucing juga sepatutnya dipertimbangkan dengan bagus sebelum membeli kucing yang diinginkan. Mungkin banyak yang menyangka bahwa memelihara kucing jantan maupun betina itu sama saja. Mungkin Kalau diperhatikan dari kopi tak ada perbedaan antara memelihara kucing jantan ataupun betina, melainkan bila memelihara kucing betina maka semestinya bersiap-siap dengan perawatan ekstra sebab akan via cara kerja melahirkan.

Bagi yang berkeinginan membeli kucing, karenanya benar-benar patut mempersiapkan beragam hal. Kecuali itu, mesti mengenal bagaimana sistem merawat kucing yang baik. Untuk membeli kucing yang sesuai dengan selera, karenanya bisa mendapatkannya di tempat jual kucing Surabaya ini.

Sumber :
https://www.adopsikucingsurabaya.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar