Sabtu, 02 Mei 2020

Kiat Kamar Anak Bertema Doraemon


Siapa yang tidak mengenal Doraemon? Karakter kartun yang sudah mendunia dan dicintai banyak orang sebab telah menemani masa kecil mereka. Nampaknya amat lucu jika dekorasi kamar Doraemon dipakai pada desain kamar si kecil-buah hati Anda. Ini akan membuat desain kamar lebih menonjol tak monoton dan hidup apalagi untuk anak-buah hati dikala masa bermain. Ini juga akan lebih membuat buah hati-si kecil ceria sebab selalu memperhatikan sesuatu yang lucu dan menggembirakan di dalam kamar mereka.

Kamar tidur ialah hal utama dalam sebuah rumah, sebab kita beristirahat di dalamnya. Karena itu, kamar tidur semestinya dirancang dan dilengkapi dengan aksesori kamar yang nyaman dikala ditempati, sehingga anak Anda akan merasa nyaman dan hening. https://gambarpintu.xyz/dekorasi-kamar-doraemon saat ia bangun akan merasa segar kembali dan bisa melanjutkan aktivitasnya. Supaya kamar tidur si kecil nyaman, Anda seharusnya mendesain kesukaan anak Anda. Saat ini ada banyak teladan desain yang tersedia untuk kamar tidur anak. seandainya buah hati Anda menyenangi karakter kartun Doraemon, karenanya sesuaikan aksesori kamar tidur yang bertema Doraemon. Desain ini juga pantas untuk buah hati laki-laki atau perempuan.

Untuk itu beberapa kiat yang bisa Anda kerjakan untuk membikin dekorasi kamar Doraemon untuk buah hati Anda akan kita terangkan. Pertama yakni tempat tidur bermotif Doraemon. Tempat tidur yakni barang yang utama pada kamar. Anda dapat mengaplikasikan tempat tidur putih atau biru sebab Doraemon identik dengan kedua warna itu. Selain itu pakai juga bed cover dan bantal yang bertemakan kartun ini. Kedua, tirai yang bergambar Doraemon. Tirai bergambar Doraemon ini akan memberikan kesan unik pada ruangan. Ketiga, lampu kamar Doraemon. Kesan unik dan lucu juga akan terasa dikala Anda mau membuat ruangan kamar bertema Doraemon.

Untuk area dinding kamar, supaya terlihat lebih unik Anda dapat mengaplikasikan wallpaper yang bergambar Doraemon atau juga karakter lain yang ada di serial animasi itu supaya menonjol lebih dinamis. Kecuali itu, saat pengerjaannya apa apabila Anda menjalankan sendiri, Anda bisa mengajak si kecil untuk memasangkannya sekaligus bermain dan belajar dengan berbahagia. Sehingga nanti si kecil Anda akan tahu bagaimana pelaksanaan dekorasi kamarnya dilakukan. Kemudian apabila Anda juga berkeinginan, dapat memasang gorden yang bertemakan Doraemon agar menambah nuansa yang unik. Adapun juga Anda bisa menambahkan aksesoris lain bertemakan Doraemon untuk memperkuat nuansanya seperti foto atau stiker-stiker yang dapat ditempel di lemari.

Membikin dekorasi kamar yang unik seperti halnya bertemakan tokoh-tokoh kartun, rasanya akan lebih cocok dengan karakter buah hati-anak yang masih dalam masa bermain. Untuk itu, dekorasi kamar Doraemon dapat jadi opsi mengingat tokoh animasi ini amat disukai dari semenjak dahulu hingga kini, tak cuma si kecil laki-laki tetapi juga si kecil perempuan.

Sumber :
https://gambarpintu.xyz/dekorasi-kamar-doraemon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar